Edy Rahmayadi Akui Lebih Pusing Pimpin PSSI Daripada Terjun Perang, Netizen Unjuk Simpatik

pusing

(Sumber Foto: bolalob.com/FB Edy Rahmayadi)

Edy Rahmayadi, Pangkostrad yang juga Ketua Umum PSSI mengaku, lebih pusing memimpin PSSI dibanding terjun di medan perang. Letjen TNI Edy Rahmayadi mengaku sudah 18 kali terjun ke peperangan selama karier militernya. Tapi, tak ada satu pun yang membuatnya pusing sepusing tugasnya di PSSI sekarang ini.

“Saya sudah pernah 18 kali turun di medan peperangan. Tapi, tidak serumit saya memimpin PSSI,” kata Edy, seperti dikutip Jpnn.com.

Salah satu yang memusingkannya adalah doyannya para pengurus klub berperang kata di media massa. “Kalau di medan pertempuran semua akan patuh ke komandan. Sementara di PSSI hampir semua mau bicara,” jelas Edy.

Terpilihnya Edy dalam Kongres PSSI pada 10 November tahun lalu, memberi harapan besar untuk membenahi organisasi olahraga terbesar di Indonesia ini yang sebelumnya terkena turbulensi PSSI berupa pembekuan oleh menteri pemuda dan olahraga serta sanksi dari FIFA.

Dalam setahun memimpin PSSI, Edy mengakui bahwa tugasnya tersebut tidak mudah. “Tapi, saya akan terus memberikan yang terbaik untuk menjalankan amanat,” kata Edy.

Berikut pantauan redaksi eveline, mendapati ragam komentar simpatik para netizen di media sosial terkait Edy Rahmayadi akui lebih pusing pimpin PSSI daripada terjun perang. “TAPI SALUT SAMA Bapak….Tegas..dan.mengakui kelemahan diri sendiri….coba deh ganti yg baru lagi…pasti bawaanya sok benar, selalu merasa benar….pengalaman pak…beberapa kali ganti kepengurusan”, disampaikan akun Iwan Anak Sehat, nyatakan salut kepada Ketum PSSI Edy Rahmayadi.

Selanjutnya, netizen bernama Anggit Brilianto, menulis, “Anda sebenarnya orang yg tegas dan baik pak tapi sayangnya anggota anda isinya orang2 gak bener yg cuma ingin cari keuntungan saja”, sebut Edy sudah baik memimpin PSSI. Seorang netizen bahkan nyatakan sependapat dengan Edy, “Perang. Tentara nurut semua. Satu visi satu misi. Lah di pssi orangnya ya gitu2 aja. Banyak kepentingan2. Tidak satu misi. Sama2 mau enaknya saja”, tulis netizen bernama Khamdani Aks.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend