Essien Merapat ke Persib Bandung, Netizen Ramai Bully Persija Jakarta

Essien Merapat ke Persib Bandung, Netizen Ramai Bully Persija Jakarta

Sumber foto: beritasport / metro

Persib Bandung benar- benar membuat pecinta sepak bola tanah air terkejut. Klub dengan warna khas biru itu memboyong pemain kelas dunia macam Michael Essien untuk berlaga di Liga Indonesia. Publik, khususnya para pendukung Persib dibuat heboh sekaligus bangga klub kebanggaan mereka dapat mendaratkan pemain sekelas Essien.

Hal unik terjadi di media sosial twitter. Para pengguna twitter malah menyinggung rival abadi Persib, Persija Jakarta. Pengguna twitter ramai berkicau langkah apa yang akan dilakukan Persija ketika Persib mendatangkan Essien.

“Alig, essien beneran ke persib? Luar biasa sekali, maju terus sepakbola Indonesia! Semoga taun depan messi yg ke persija,” tulis pengguna twitter dengan akun @AndaruDikka yang berharap Persija dapat mendatangkan Messi tahun depan.

Pemilik akun @wotaboy_48 menyebut bahwa langkah yang dilakukan Persib dengan mendatangkan pemain sekelas Essien tak bisa dilakukan oleh Persija. “Persija mana bisa kek Persib rekrut pemain kelas dunia, gk tanggung2 11miliar digelontorkan Persib untuk mengontrak M Essien.”

Ada juga pengguna twitter yang menyebut bahwa Persija nantinya akan mendatangkan David Bechkam. “Essien ke Persib??? Persija mao beli Beckham apa ya katanya. Malu sendiri, aduh gimana ini ISL udah mau mulai. Pemainnya gitu2 aja hadehh,” cuit akun @Ade_Wildhan.

Pada saat Persib mengenalkan Essien pada media, Persja sendiri juga mempunyai acara lain. Macan Kemayoran telah mengumumkan telah mempunyai pemilik baru. Klub kebanggaan Jak Mania ini ditangani Gede Widiade yang menggantikan Ferry Paulus.

Ferry mengumumkan perubahan kepemilikan Persija itu didampingi Gede Widiade di Atrium Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend