Gabung Bali United, Irfan Bachdim Jadi Perbincangan Netizen

Gabung Bali United, Irfan Bachdim Jadi Perbincangan Netizen

Sumber foto: twitter

Teka- teki kemana akan berlabuhnya penyerang Timnas Indonesia, Irfan Bachdim akhirnya terungkap sudah. Pria yang sebelumnya berkarir di Liga Jepang ini memutuskan akan mengarungi ISL 2017 bersama Bali United. Hal ini terjawab saat konferensi pers yang dilakukan Bali United pada Kamis (12/1).

Irfan bersama dengan Ngurah Nanak diperkenalkan manajemen Bali United saat peluncuran skuad untuk mengarungi kompetisi pada tahun 2017. Irfan sendiri mengaku senang dapat bergabung bersama Bali United.

Selain karena faktor pelatih Indra Sjafri, alasan Irfan bermain di Bali United karena ia menilai klub kebanggaan masyarakat Denpasar itu memiliki potensi besar kedepannya. Suami Jennifer Bachdim itu menyebut masalah besarnya gaji dirinya di Bali United tidak menjadi persoalan.

“Selain itu, ambisi Bali United yang bagus di masa depan, serta Bali sebagai tempat yang enak untuk ditinggali dan juga kerinduan saya akan Indonesia menjadi alasan lain kenapa saya memilih Bali sebagai klub saya selanjutnya.” tambahnya.

Manajemen klub sendiri pada saat konferensi pers tak mau menyebutkan besarnya kontrak pemain anyar mereka tersebut. “Untuk nilai kontrak Irfan, kami tidak akan menyebutkan berapa nilai pastinya. Seperti yang sudah disebutkan Irfan, nilai kontrak tidak menjadi masalah, karena pada dasarnya ia memang sudah memilih Bali United,” ujar CEO Serdadu Tridatu, Yabes Tanuri.

Berlabuhnya Irfan ke Bali United juga ramai menjadi perbincangan di media sosial twitter. “Official Irfan Bachdim >> Bali United Yaaah gak jd ke arema,” kicau pemilik akun @baJuppe yang menyesal Irfan gagal bergabung bersama Arema FC.

Sebelum merapat ke tim asuhan Indra Sjafri, Irfan memang santer dikabarkan dekat dengan sejumlah klub Indonesia. Arema FC dan Persib Bandung adalah dua klub yang sering dikait- kaitkan dengan Irfan.

Pengguna twitter dengan akun @xxxyudidrgn menyebut bahwa Bali United telah melakukan transfer besar dengan mendatangkan Irfan. “Waoww Bali United bikin transfer besar dengan merekrut irfan bachdim….”

Di Bali United, Irfan akan menggunakan nomor punggung 10. Bali United sendiri menjadi tim paling aktif pada bursa transfer menjelang bergulirnya ISL 2017. Sebelum Irfan dan Nanak, tim asuhan Indra Sjafri ini telah merekrut Yandi Sofyan, M Taufik dan Dias Angga dari Persib Bandung. Mereka juga merekrut mantan kiper Arema FC, I Made Kadek Wardana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*