Ini Dia Harga Tiket Laga Timnas vs Islandia, Dari Rp 100 Ribu Hingga Rp 1,5 Juta

Ini Dia Harga Tiket Laga Timnas vs Islandia, Dari Rp 100 Ribu Hingga Rp 1,5 Juta

Sumber foto: cnn / nbcnews

Timnas Indonesia akan menghadapi Islandia dalam laga persahabatan yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (14/1).

Pertandingan ini merupakan pertandingan pertama yang digelar di SUGBK setelah direnovasi. Renovasi SUGBK sendiri dalam rangka persiapan menghadapi perhelatan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

Dikutip dari Bola, PSSI pun sudah merilis harga tiket untuk pertandingan bergengsi antara Tim Garuda asuhan Luis Milla dengan kontestan Piala Dunia 2018 itu. Rentan harga cukup besar, dari yang paling murah senilai Rp 100 ribu, hingga yang termahal atau kategori VVIP dengan harga Rp 1,5 juta.

Baca Juga: PSSI Resmi Tetapkan 22 Pemain Indonesia Selection Hadapi Islandia

“Sebanyak 50 ribu lembar tiket telah disiapkan untuk laga Timnas Indonesia versus Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Tiket termurah dijual seharga Rp 100 ribu, hingga yang termahal senilai Rp 1,5 juta. Ada potongan lima persen early bird untuk pembelian tiket pre-sale mulai hari ini hingga Sabtu malam,” pernyataan PSSI dalam rilis pada Senin (8/1) malam WIB.

Pembelian tiket laga persahabatan antara timnas melawan Islandia ini sudah bisa diakses melalui situs resmi PSSI dan situs bukalapak.com.

Sebelum melawan timnas Indonesia, Islandia akan menghadapi Indonesia Selection terlebih dahulu di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Kamis (11/1). Skuad Indonesia Selection ini berisi pemain- pemain yang dipilih melalui polling yang dilakukan oleh PSSI di situs resmi mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend