Insiden Michael Essien dan Yabes Roni Warnai Laga Persib Bandung vs Bali United

Insiden Michael Essien dan Yabes Roni Warnai Laga Persib Bandung vs Bali United

Sumber Foto : Istimewa

Kekalahan 1-2 yang diperoleh Persib Bandung dari Bali United dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (8/4/2017), diwarnai insiden yang melibatkan pemain bintangnya Michael Essien, yang masuk di awal babak kedua.

Pada menit ke-74, mantan pemain Chelsea itu meradang terkena tembakan pemain muda Bali, Yabes Roni. Kesal karena kelakuan Yabes, Essien pun marah bukan kepalang! Merasa kesal, pemain asal Ghana itu langsung mengejar Roni dan hampir terjadi perselisihan.

Melihat insiden tersebut, publik dunia maya pun langsung heboh di Twitter. Tagar #Persibday dan Essien pun menjadi trending topic di Twitter dunia. Para netizen pun langsung ramai dan memberikan komentar-komentar yang begitu beragam.

Yabes Roni dianggap melakukan pelanggaran dan diberi kartu kuning sehingga harus keluar karena menjadi yang kedua. Yabes keluar menuju ruang ganti di bawah ‘serangan’ dari suporter Persib. Di laga tersebut, Persib kebobolan lewat gol yang dicetak Irfan Bachdim (14′) dan Yabes Roni (68′). Sementara satu gol Maung Bandung dibuat Raphael Maitimo (88′).

***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*