Jadi Perbincangan Netizen, Kedah FA Rekrut Andik Vermansyah

Jadi Perbincangan Netizen, Kedah FA Rekrut Andik Vermansyah

Sumber foto: footballidnews / goal

Pemain lincah timnas Indonesia, Andik Vermansyah akhirnya menemukan klub barunya. Klub asal Malaysia, Kedah FA resmi merekrut Andik. Ia akan dikontrak untuk satu musim kedepan.

Keputusan tersebut terjadi setelah winger timnas Indonesia ini lolos dari serangkaian tes yang dilakukan klub tersebut. Pesepakbola berusia 26 tahun tersebut hanya diberi durasi pendek oleh Kedah FA. Namun tidak disebutkan berapa gaji yang diterima eks Selangor FA ini.

Sebelumnya, Andik sempat tak mempunyai klub setelah kontraknya tak diperpanjang oleh Selangor FA. Mengetahui Andik tak memiliki klub, beberapa klub sepak bola tanah air berebut tanda tangan Andik untuk mendapatkan servisnya. Beberapa klub itu antara lain Persebaya Surabaya dan Persib Bandung.

Sayangnya, Andik tak kunjung menentukan mana klub yang akan ia bela pada kompetisi musim ini. Kontrak satu musim bersama Kedah FA pun menjadi jawaban dari teka- tekinya tersebut.

Andik menjadi pemain keenam asal Indonesia yang memilih berkarier di Malaysia pada musim 2018 ini. Sebelumnya sudah ada Achmad Jufriyanto (Kuala Lumpur FA), Ferdinand Sinaga (Kelantan FA), David Laly (Felcra FC) serta Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn (Selangor FA).

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend