Jelang Duel Martapura FC vs PSMS Medan, Ini Dia Harapan Netizen Kedua Klub

martapura fc

(Sumber foto: Tribun PSMS/banjarmasin.tribunnews.com)

Duel seru di babak delapan besar kompetisi Liga 2 2017 di Grup X Senin (13/11/2017) sore bakal tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi. Tim Martapura FC dipastikan akan menghadapi PSMS Medan, dan kedua tim saat ini sedang sama-sama berada di puncak klasemen.

Selain adu gengsi pemuncak klasemen di Grup X, laga ini boleh dibilang akan menjadi laga yang sangatlah krusial. Pasalnya laga ini sekaligus akan bisa menentukan lebih cepat siapa yang dipastikan mengantongi tiket berlaga ke babak semifinal. Tim yang menjadi pemenang dalam laga sore nanti, maka sudah berhasil mengemas enam point dan setidaknya minimal sekali akan finish di posisi runner up nantinya.

Pelatih kepala Martapura FC, Frans Sinatra Huwae pun menerangkan timnya akan mengusung misi mendapatkan tiket ke semifinal. “Kami akan berusaha mendapatkan point. Kalau menang tentu akan lebih nyaman,” ujar Frans kepada BPost Online.

Agar bisa meraih kemenangan, Frans pun menekankan Qiscil Gandrum Minny cs harus ekstra kerja keras dalam laga nanti. Apalagi lanjutnya PSMS Medan akan menjadi lawan yang lebih berat dihadapi, dibandingkan dengan tim yang dihadapi oleh timnya sebelumnya. “PSMS Medan tim bagus, makanya kami harus lebih waspada lagi. Pergerakan antar pemain mereka pun bagus,” jelasnya.

Hal senada juga dilontarkan pelatih PSMS Djadjang Nurjaman, mengakui Martapura FC bakalan menjadi lawan yang sengit dalam lanjutan babak delapan besar Liga 2. Menurutnya tim asal Kalimatan itu merupakan lawan yang tidak mudah dan tak bisa dianggap remeh.

Djanur sedikitnya sudah mengetahui gambaran permainan mereka. Ia menilai Martapura mempunyai pemain muda yang memiliki kecepatan di atas rata-rata. “Saya memerhatikan pemain depan Martapura. Ada beberapa yang pantas diwaspadai. Misalnya Qischil G Minny dan lainnya yang memiliki kecepatan dan skill individu bagus. Ini akan menjadi laga berat seperti melawan Kalteng Putra lalu,” ucap Djajang kepada Tribun di Wisma Altet, Cilodong, Minggu.

Berikut pantauan redaksi eveline, mendapati komentar netizen di media sosial terkait harapan netizen pendukung kedua klub yang akan bertanding di liga dua, yakni antara Martapura FC vs PSMS Medan. ” Insyaallah pasti menang tetap semangat psms Medan anak Sumatra pasti selalu mendukungmu Amin ya allah”, dilontarkan netizen bernama Sahat Lubis. Sementara dari kubu Martapura FC, ada netizen bernama Jumri Putra Barito, menulis, “Moga hari ini menang,jangan lengah di semua lini bang pemain psm medan bermain cepat”.

Next match psms akan melawan Martapura FC,mari kita berdoa agar besok Psms kita menang 🙂 Untuk yang away lantangkan suara kalian disana,karena sesungguhnya kalian lah sang pengawal kebanggaan 🙂 #BONOK

Posted by Meme Comic PSMS MEDAN on Sunday, November 12, 2017

Mohon dukungan doanya bagi anak2 kami Martapura FC yg akan bertanding sore nanti vs psm medan di bekasi.semoga diberikan kelancaran, kemudahan, kekuatan dan dibetikan kemenangan.Amin

Posted by Frans Sinatra Huwae on Sunday, November 12, 2017

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend