Ketika Konpres KPK Tertunda karena Nonbar Indonesia vs Thailand, Netizen: Timnas Lebih Penting !!!

Ketika Konpres KPK Tertunda karena Nonbar Indonesia vs Thailand, Netizen: Timnas Lebih Penting !!!

Sumber foto: radarinfo / okezone

Konferensi pers KPK terkait OTT Deputi Bidang Informasi, Hukum, dan Kerja Sama, Eko Susilo Hadi (ESH) yang digelar pada Rabu (14/12) malam sedikit tertunda. Penyebabnya adalah acara nonton bareng laga timnas Indonesia melawan Thailand yang digelar di depan lobi Gedung KPK. Acara nonbar ini diramaikan oleh para wartawan dan para pegawai dari lembaga KPK sendiri.

Saat timnas yang tertinggal dan berbalik unggul dari Thailand, suasana di lobi pun menjadi ramai. Seluruh penonton bersorak- sorak dan meloncat- loncat kegirangan. Bahkan sang saka merah putih pun berkibar di acara nobar yang digelar oleh lembaga antirasuah ini.

Wajah- wajah sumringah pun terlihat kala wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya laga. Boaz Salossa dan kawan- kawan mengakhiri laga dengan kemenangan tipis 2-1.

Tertundanya gelaran konpres KPK karena nonbar timnas Indonesia ini juga menarik perhatian pengguna media sosial twitter. Pengguna twitter menyebut bahwa laga timnas Indonesia lebih penting. “@okezonenews BILANGIN KE BAPAK/IBU YG BERDASI. TIMNAS LEBIH PENTING! #TimnasJuara,” seru pengguna twitter dengan akun @xargiemozzax.

Kicauan senada juga diutarakan akun @nurbachrudin1. “@okezonenews timnas lebih penting..”

Ada juga pengguna twitter yang menyebut nasionalisme lebih penting. “@okezonenews nasionalisme lebih penting,” cuit pengguna twitter @Erdiand48.

Pasukan Timnas Indonesia saat ini sudah berada di Bangkok, Thailand untuk bermain pada laga leg kedua yang akan digelar pada Sabtu (17/12) di Stadion Rajamangala. Dengan keunggulan agregat 2-1 ini, diharapkan Skuat Garuda dapat bermain lebih tenang lagi. Hal ini dikarenakan Thailand pastinya akan kembali menggempur habis- habisan pertahanan timnas Indonesia.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Send this to friend