Ketum PSSI Edy Rahmayadi Umumkan Tanggal Dan Venue Babak 8 Besar Liga 2, Netizen Beri Komentar

venue

(Sumber foto: Kopi Keliling Tasikmalaya/Bonekmania Tambak Sari)

Ketum PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) akhirnya mengumumkan tanggal dan venue untuk 8-besar Liga 2. Hal ini setelah mengalami sekian lama penundaan. Rencananya, babak perempat final akan dibagi dua grup, yakni X dan Y. X diisi oleh Persis Solo, PSMS Medan, Kalteng Putra dan Martapura FC.

Sedangkan, Grup Y diisi PSIS Semarang, PSPS Riau, PSMP Mojokerto, Persebaya Surabaya. Grup X akan dimainkan di Stadion Wibawa Mukti, sementara Y di Stadion Patriot, Bekasi. “Nantinya untuk tanggal 8-besar akan dimulai 9-12 November. Kami berkumpul untuk evaluasi dan mencari cara supaya delapan besar ini jangan ada korban. Sekarang sudah kami dapatkan format ini,” ujar Ketum PSSI, Edy Rahmayadi.

AKHIRNYA "8 BESAR" LIGA 2 DIPUTUSKAN BAKAL SEGERADIGELAR di DUA STADION AREA BEKASI …Group X di Stadion Wibawa…

Posted by Berita Bola: Soccer One on Tuesday, October 31, 2017

Soal alasan pemilihan dua stadion tersebut sebagai venue, Ketum PSSI yang juga Pangkostrad TNI itu menegaskan tak lebih dari masalah keamanan dan kontrol yang harus dilakukan. “Alasan pemilihan Bekasi dan Cikarang sebagai tempat menggelar pertandingan delapan besar karena keamanan, selain itu akan mudah dikontrol, dan diharapkan bisa adil bagi semua klub yang berpartisipasi,” ujar Edy

Untuk laga semifinal dan final masih belum diputuskan tanggal dan tempatnya. Nantinya para klub yang lolos akan dikumpulkan kembali. “Seluruh suporter boleh datang. Tak ada persen-persenan, keamanan kami tingkatkan,” tandas dia.

Berikut pantauan redaksi eveline, mendapati komentar netizen di media sosial terkait Ketum PSSI Edy Rahmayadi umumkan tanggal dan venue babak 8 besar liga 2. “ya supaya tidak terjadi makan korban lagi…ayo majulah sepakbola Indonesia, Bravo Sepakbola Indonesia – PSSI….”, tulis netizen bernama siti beri dukungan dan harapan untuk kemajuan sepakbola Indonesia.

Komentar lain disampaikan netizen bernama michael, “mantap nih pak Ketum PSSI Edy Rahmayadi, main di tempat netral dan suporter boleh datang , jadi transparansi pertandingan tetap terjaga di lapangan”, nampak berharap agar transparansi selama pertandingan tetap terjaga.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend