Lewat Twitter, Inter Milan Ucapkan Selamat Hari Anak Nasional

Lewat Twitter, Inter Milan Ucapkan Selamat Hari Anak Nasional

Sumber foto: twitter inter_id

Hari Anak Nasional diperingati setiap tanggal 23 Juli. Ucapan selamat terlihat ramai dikicaukan oleh para pengguna media sosial twitter. Ucapan selamat Hari Anak Nasional juga dikicaukan oleh klub Seri A Italia, Inter Milan. Lewat akun berbahasa Indonesia mereka @inter_id, Inter mengucapkan selamat Hari Anak Nasional untuk anak- anak di Indonesia.

“Masa kecil adalah tentang kebahagiaan dan kegembiraan, bukan ambisi dan persaingan. Selamat Hari Anak Nasional Indonesia!” tulis Inter.

Inter sendiri kini sedang menjalani tour pramusim di Tiongkok. Dilansir dari inter.it, tim asuhan Luciano Spalletti itu sudah mendarat di Nanjing untuk mengawali tur 11 hari di Tiongkok dan Singapura. Tim sekota AC Milan ini akan menghadapi Schalke 04 di Changzhou pukul 19:30 waktu setempat dalam rangka laga persahabatan pertama mereka selama tur tersebut.

Setelah pertandingan, mereka akan kembali ke Nanjing untuk bersiap menghadapi laga di ajang ICC Tiongkok melawan Lyon hari Senin 24 Juli pukul 20:05 waktu setempat.

Tur musim panas di Tiongkok berakhir di sana, dan Nerazzurri akan berangkat ke Singapura keesokan paginya untuk menjalani sejumlah laga ICC lainnya. Pertama, Inter akan menantang juara Jerman, Bayern Munich, di National Stadium hari Kamis 27 Juli (kick-off 19:35 waktu setempat), dan dua hari kemudian melawan Chelsea di tempat dan jam yang sama.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend