Netizen Berduka, Korban Pengeroyokan Oknum Bobotoh Meninggal Dunia

Netizen Berduka, Korban Pengeroyokan Oknum Bobotoh Meninggal Dunia

Sumber foto: bola / okezone

Korban pengeroyokan saat laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta, Ricko Andrean akhirnya meninggal dunia. Ricko menghembuskan nafas terakhirnya di RS Santo Yusuf, Bandung, Kamis (27/7).

Sebelumnya Ricko menjadi korban pengeroyokan sesama oknum Bobotoh setelah laga panas yang mempertemukan Persib Bandung kontra Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 22 Juli 2017.

Dikutip dari Okezone, Ricko awalnya ingin menolong suporter Persija yang dikeroyok oknum Bobotoh. Nahas, niat baik Ricko tersebut justru berujung malapetaka. Ia diduga merupakan rekan dari pendukung Persjia Jakarta tersebut. Tak pelak, Ricko menjadi bulan-bulanan para suporter tuan rumah.

Kabar meninggalnya suporter sepak bola ini pun ramai menjadi perbincangan di media sosial twitter. Pengguna twitter menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Ricko. “Turut berduka cita atas meninggalnya suporter korban pada laga Persib-Persija, Riko Andrean. Semoga tidak ada lagi korban berikutnya.” kicau akun @panditfootball.

Kicauan berduka cita juga dilontarkan akun selebtwit @zarryhendrik. “Turut berduka atas meninggalnya suporter Persib, Ricko Andrean. Kiranya segenap keluarga dan kerabat diberikan ketabahan, penghiburan. #RIP.”

Ada juga pengguna twitter yang mengecam tindakan pengeroyokan yang dilakukan oleh oknum Bobotoh tersebut. “Goblok lah pokoknya supporter yang ngeroyok orang sampek meninggal, apapun alasannya tetep tolol aja sih,” tulis akun @donopradana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend