Perbaiki Skuad Musim Depan, Sriwijaya FC Datangkan Makan Konate

Perbaiki Skuad Musim Depan, Sriwijaya FC Datangkan Makan Konate

Sumber foto: fajar / kompas

Klub Liga 1 asal Kota Palembang, Sriwijaya FC terus melakukan pembenahan. Tak hanya mendatangkan pelatih Rahmad Darmawan, Laskar Wong Kito juga mendatangkan beberapa nama pemain berkelas macam Esteban Viscara dan Adam Alis. Nama terakhir yang merapat ke skuad Sriwijaya FC adalah Makan Konate.

Kedatangan Konate sendiri dibenarkan oleh manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat. Rencananya, Konate akan secapatnya datang ke Palembang untuk diperkenalkan kepada publik.

Kedatangan Konate ke Sriwijaya FC ini juga ramai menjadi perbincangan di media sosial twitter. Salah satunya adalah komentar dari akun @KongJaing2. “Dengan adanya Konate Makan, Ezteban Vizcara, Victor Igbonefo, Sriwijaya bakal jadi kuda beureum dari sumatra.”

Berbeda dengan komentar akun @fahmihasannn yang menilai lini tengah Sriwijaya FC musim depan sangat mengerikan dengan bergabungnya Konate. “Cerdas. Yakin Sriwijaya jadi salah satu tim paling kuat di lini tengah. Adam alis, Konate, Zulfiandi, mereka kuat penguasaan dan duel. Tambah lagi tinggi besar.”

Tak salah memang bila manajemen Sriwijaya FC melakukan perombakan besar- besaran. Hal ini dilakukan terkait pencapaian Sriwijaya FC musim lalu yang terseok- seok di papan bawah klasemen Liga 1. Tampaknya ambisi untuk menjadi juara Liga 1 musim depan membuat klub kebanggaan publik Sumatera Selatan itu melakukan perombakan besar-besaran.

Disisi lain, kabarnya Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex Noerdin, Sriwijaya FC telah menyiapkan dana Rp 35 Miliar untuk musim depan. Jumlah tersebut berbeda dengan yang dikeluarkan Laskar Wong Kito yakni sekitar Rp 32 Miliar.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend