Pertajam Lini Depan, Persib Bandung Datangkan Penyerang Baru

Pertajam Lini Depan, Persib Bandung Datangkan Penyerang Baru

Sumber foto: tempo / persib

Lini depan Persib Bandung menjadi masalah besar pada putaran pertama Liga 1 Gojek Traveloka. Pada putaran kedua, manajemen langsung bergerak cepat. Mereka akhirnya mengontrak pemain asing bernama Ezechiel N’Douassel untuk mempertajam lini depan Maung Bandung.

N’Douassel sendiri resmi diperkenalkan ke publik pada hari ini, Selasa (8/8). Pemain asing yang pernah merumput di liga eropa ini diharapkan dapat  membantu skuat Maung Bandung meraih prestasi instan pada putaran kedua kompetisi Liga 1.

Penyerang bertubuh tinggi besar itu menggantikan posisi striker asal Inggris, Carlton Cole yang didepak manajemen lantaran tak kunjung menunjukan performa gemilang.

Persib memang wajar menggantungkan harapan dengan N’Douassel. Pasalnya, pemain kelahiran N’Djamena, Chad, 22 April 1988 ini punya rekam jejak lumayan meyakinkan. Selain pernah bermain di beberapa klub Afrika, N’Douassel juga pernah merumput di liga-liga Eropa, bersama klub Turki dan Israel. Dia juga pernah merumput di Liga Prancis, meski hanya untuk Ligue 2, bersama Paris FC.

Seperti diketahui, Persib sedang terseok-seok di papan bawah klasemen sementara Liga 1 Indonesia. Mereka masih terpaku di peringkat ke-14 setelah beberapa kali mendapatkan hasil buruk.

Lini depan menjadi sorotan kala Carlton Cole belum bisa menunjukan performa terbaiknya. Pada putaran pertama, Matsunaga Shohei dan Tantan menjadi andalan di lini depan Persib. Mereka berdua bergantian menjadi starter di setiap pertandingan. Sayangnya, Matsunaga dan Tantan belum bisa diandalkan menjadi mesin gol Si Biru.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend