PSMS Menang Lawan Persita, Suporter Malah Saling Lempar Usai Pertandingan

PSMS Menang Lawan Persita, Suporter Malah Saling Lempar Usai Pertandingan

Sumber foto: tribunnews

Setelah perjuangan yang tak kenal lelah, akhirnya PSMS Medan berhasil lolos ke Babak 8 Besar Liga 2. Sayangnya, keberhasilan PSMS ini diwarnai oleh kericuhan antar suporter.

Kericuhan antar suporter PSMS dengan tuan rumah Persita Tangerang ini terjadi kala kedua tim bertemu di laga pamungkas Grup B, Rabu (11/10). Laga yang digelar di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor ini berakhir dengan kemenangan tim tamu PSMS atas tuan rumah Persita 1-0.

Dikutip dari Kompas, kericuhan berawal ketika kedua kubu suporter terlihat saling serang setelah wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir. Para suporter Persita Tangerang merangsek masuk ke area lapangan hijau untuk melancarkan protes terhadap manajemen klub.

Situasi memanas ketika terjadi lemparan batu dari arah bangku penonton. Akhirnya, aksi saling lempar batu antara kedua suporter Persita dan PSMS pun tidak bisa terhindarkan. Namun yang menarik perhatian dari beberapa video kericuhan yang beredar di sosial media, terlihat oknum suporter PSMS yang mengenakan seragam militer.

Informasi yang dihimpun dari akun twitter @PSMSnews menyebut bahwa oknum berseragam militer yang baku lempar dengan suporter Persita merupakan Anggota aktif Kostrad Cilodong. “Selamat Malam, Malam ini kita akan membahas kerusuhan antar suporter di laga PSMS vs Persita yang melibatkan Anggota aktif Kostrad Cilodong.”

Terlepas dari kericuhan tersebut, tim dengan julukan Ayam Kinantan ini akhirnya lolos ke Babak 8 Besar Liga 2. Di Grup B, PSMS sebagai runner up lolos menemani PSIS Semarang yang menjadi juara grup.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend