Putaran Kedua Liga 1, Bhayangkara FC Datangkan Eks Penyerang Persib Bandung

Putaran Kedua Liga 1, Bhayangkara FC Datangkan Eks Penyerang Persib Bandung

Sumber foto: bhayangkarafcid / bolaindo

Transfer yang dilakukan para klub Liga 1 Gojek Traveloka makin panas dan menarik untuk diikuti. Salah satu klub yang melakukan tambal sulam adalah Bhayangkara FC. Klub yang berasal dari instansi kepolisian ini telah mendapatkan mantan penyerang Persib Bandung, Ilija Spasojevic.

Spaso sendiri telah diperkenalkan kepada publik sebagai pemain Bhayangkara FC pada Rabu (9/8). Kehadiran penyerang asal Montonegro itu untuk menutupi slot kosong yang ditinggalkan oleh penyerang Brazil Bhayangkara FC sebelumnya, Thiago Furtuoso yang hengkang ke Madura United.

Manajemen Bhayangkara FC mengatakan bahwa Spaso akan dikontrak hinggal akhir musim ini. Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenem sendirilah yang menyarankan agar klub menggaet penyerang berusia 29 tahun tersebut. Hal tersebut terkait dengan hasil evaluasi klub yang menyebut bahwa penyelesaian akhir merupakan masalah yang harus diselesaikan pada putaran kedua nanti.

Untuk jam terbang, jangan ditanyakan lagi. Spaso merupakan pemain yang sudah pernah berkostum beberapa klub besar di Indonesia. Selain Persib Bandung, pemain yang kerab menggunakan nomor pungung 87 ini pernah berkostum PSM Makassar dan Mitra Kukar.

Spaso datang ke Bhayangkara dengan modal yang mentereng. Pemain berusia 29 tahun itu meraih sepatu emas dengan catatan 30 gol dari 35 laga bersama Melaka, klub ia sebelumnya di Malaysia.

Sementara itu, Bhayangkara berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan mengoleksi 33 poin.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend