Rambut Baru Lionel Messi Jadi Perhatian Netizen Sejagad

Foto: Istimewa

Ada yang menarik dari unggahan terbaru pasangan Lionel Messi di Instagram. Pacar Messi, Antonella Roccuzzo mengunggah gambar kekasihnya melalui akun antoroccuzzo88. Dalam unggahan tersebut terlihat Messi tampil dengan gaya rambut yang sama sekali baru. Rambut Messi terlihat berwarna lebih cerah dengan dominasi warna perak.

Bahkan dalam unggahan tersebut, Antonella Roccuzzo menyebut warna rambut Messi dengan #BlondeBoy. Hingga berita ini dimuat redaksi eveline, unggahan foto tersebut menuai 7.445 komentar dan lebih dari 133 ribu like. 

Tidak saja di Instagram, netizen pengguna media sosial lainnya juga banyak memberikan komentar atas gaya rambut Messi. Pada linimasa twitter, netizen ramai memberikan pendapatnya. Bahkan di Inggris, kata kunci “Messi” bertahan sebagai trending topic sepanjang akhir pekan.

Netizen bahkan mem-bully Messi yang dianggap ikut-ikutan gaya rambut Ramsey. Ramsey sendiri dianggap sukses dalam gelaran Piala Eropa kemarin dengan rambut barunya dibandingkan prestasi Messi dalam ajang Copa Amerika.

“One fine Messi! Barca superstar bleaches his hair like Ramsey and Phil Jones” ujar pemilik akun @Butera_Davy. Ungkapan senada juga dilontarkan netizen lainnya, “Messi should realize dyeing his hair won’t make him as good a player as Ramsey #arsenal” ungkap @Cechque.

Meskipun banyak di-bully, banyak juga yang menilai penampilan baru Messi sebagai hal yang wajar. Salah satunya dari netizen bernama @_Zeets. “Messi is now trying to look like 2007 David Beckham at 29. A phase normal people go through in their teens”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend