Resmi Datangkan Mohamed Sissoko, Mitra Kukar Disanjung Netizen

Resmi Datangkan Mohamed Sissoko, Mitra Kukar Disanjung Netizen

Sumber Foto : Istimewa

Satu lagi pemain kelas dunia dipastikan akan menjajal sengitnya kompetisi Liga 1 Indonesia yang akan dimulai pada Sabtu (15/4/2017). Ia adalah Mohamed Sissoko, mantan gelandang Liverpool dan Juventus yang telah direkrut oleh tim asal Kalimantan Timur, Mitra Kukar.

Sissoko bergabung bersama tim dengan julukan Nage Mekes dengan status Marquee Player. Dia pun menyusul para pemain seperti Michael Essien, Carlton Cole, dan Peter Odemwingie yang lebih dulu memastikan tampil di Liga 1 musim ini.

Hal tersebut sudah dipastikan lewat Instagram resmi Mitra Kukar. Dalam foto terlihat Sissoko sedang bersama Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto. “Welcome to Mitra Kukar Mohamed Sissoko,” demikian bunyi Instagram resmi Mitra Kukar.

Pendukung Nage Mekes merasa optimis dengan kehadiran gelandang berpengalaman berkenegaraan Mali itu, mereka pun berharap Sissoko dapat membuat Mitra Kukar menjuarai Liga 1 musim ini. Rasa bangga juga dituliskan oleh pemilik akun instagram @zahrin_teryani, “Bangga sebagai warga kalimantan..#borneofc #baritoputra#mitrakukar #persibabalikpapan..Klub sepakbola Liga Satu #mrqplayer mampu didatangkan bravooooo”

Tidak hanya itu sanjungan terhadap manajemen Mitra Kukar yang jeli terhadap pencarian pemain top juga menjadi salah satu komentar netizen. “Mitra Kukar itu kalo soal cari-cari pemain asing itu memang jagonya.. Dari marcus bent, frangipane sampe skrng sissoko..” tulis @adhitya.adhie

Mohamed Sissoko rencananya akan turut dibawa serta saat Nage Mekes menghadapi tuan rumah Barito Putera di Banjarmasin pada laga pertama kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017. “Kalau enggak ada halangan, Jumat atau Sabtu dia (Mohamed Sissoko) dibawa ke Banjarmasin untuk bergabung dengan tim. Tapi bukan untuk bertanding, karena belum didaftarkan,” jelas Media Officer Mitra Kukar, Agri Winata.

Sissoko sempat malang melintang di klub-klub Eropa. Pemain 32 tahun ini pernah membela Valencia, Liverpool, Juventus, dan Paris Saint-Germain. Bersama Valencia, Sissoko pernah menyabet gelar LaLiga, Piala UEFA, dan Piala Super Eropa. Sedangkan di Liverpool, dia merebut Piala FA, Community Shield, dan Piala Super Eropa.

***

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend