Resmi, Pemain Timnas U-23 Ini Bertahan di Mitra Kukar

Resmi, Pemain Timnas U-23 Ini Bertahan di Mitra Kukar

Sumber foto: kaltimpost / tribunkaltim

Gelandang timnas U-23, Septian David Maulana dikabarkan resmi bertahan di klubnya, Mitra Kukar. Hal tersebut terungkap lewat postingan akun media sosial twitter milik Mitra Kukar, Selasa (5/12). “Deal! Septian David Maulana tetap menjadi bagian Mitra Kukar musim depan,” tulis akun @MitraKukar.

Sebelumnya, tim Naga Mekes bersusah payah memagari pemain andalan mereka itu dari godaan banyak klub. Hal tersebut tak lepas dari penampilan cemerlang Septian bersama Mitra Kukar dan timnas U-23. Beberapa hal telah dilakukan, salah satunya dengan menaikan gaji pemain berusia 21 tahun tersebut sebanyak dua kali lipat.

“Kami tawarkan kenaikan gaji bisa sampai dua kali lipat dari sebelumnya, apalagi saat ini dia masuk timnas,” ucap CEO Mitra Kukar Endri Erawan, seperti dikutip dari Goal.

Sebelumnya, Mitra Kukar telah mengamankan kapten mereka musim lalu, Bayu Pradana. Peran Bayu yang sangat vital bagi Mitra Kukar membuat manajemen tak perlu berpikir dua kali lagi untuk memperpanjang masa bakti Bayu bersama Mitra Kukar.

Selain mempertahankan nama- nama pemain lama, Mitra Kukar juga mendatangkan pemain baru. Dua nama yang telah dipastikan akan membela panji Naga Mekes musim depan adalah M. Luthfi Kamal dan Mauricio Leal.

Luthfi sendiri merupakan punggawa timnas U-19 yang berhasil tampil apik dibawah asuhan pelatih Indra Sjafri beberapa waktu lalu. Sedang Mauricio Leal merupakan pemain belakangan asal Brasil yang pada musim lalu membela Persipura Jayapura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend