Saktiawan Sinaga Buka Suara Soal Terpuruknya PSMS Medan, Netizen: Sudah Kuduga

Saktiawan Sinaga

(Sumber foto: superball.bolasport.com/bolahitacom)

Persoalan internal klub PSMS Medan bukan isapan jempol belaka. Kali ini striker Saktiawan Sinaga buka suara tentang apa yang dirasakan setelah satu bulan berada di tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

Dia menuangkannya dalam akun facebook pribadinya. “Masyarakat dan fans PSMS di Kota Medan ingin lihat PSMS berprestasi. Tapi apa daya manajemen dihuni orang orang yang kurang paham sepak bola,” tulis Saktiawan Sinaga.

Ketika dikonfirmasi ulang tentang status yang diunggah, eks pemain PSMS Medan ini mengakuinya. “Perekrutan pemain terlalu lambat. Kemudian dalam pencoretan pemain terlalu banyak yg ikut campur, walau itu bukan kapasitasnya,” kata Saktiawan Sinaga.

“Ada campur tangan beberapa pengurus ke pelatih. Dan Djanur tidak mau ada pencoretan pemain saat dia datang. Jangan salahkan Djanur. Ini yang aku tahu soal PSMS,” kata Sakti – panggilan akrab Saktiawan Sinaga.

Saktiawan Sinaga sendiri sudah sebulan berada di PSMS Medan. Pasca selesai mengambil kursus Lisensi C AFC, dia mendapat intruksi dari pembina untuk ke PSMS. “Saya disuruh Pak Edy Rahmayadi langsung kemari. Tapi ada oknum di manajemen yang tak senang saya di PSMS,” ucap Saktiawan.

Saktiawan Sinaga akhirnya buka suara soal PSMS Medan. Keberadaannya di PSMS Medan kata Saktiawan tidak terlepas intruksi…

Posted by bola.hita on Sunday, October 1, 2017

Berikut pantauan redaksi  eveline, mendapati komentar netizen di media sosial terkait Saktiawan Sinaga buka suara soal terpuruknya PSMS Medan. “..Sudah kuduga sejak awal…ini persoalan internal manajemen..”. Tulis AP sampaikan dugaan yang sama dengan catatan Saktiawan Sinaga.

Sementara itu, dukungan tetap diberikan netizen ini kepada klub kebanggaannya PSMS Medan, “Selagi Manajemen/pengurus Club masih ditunggangi mafia atau kalo yang kuliat pelawak,PSMS Gakbakal bisa bangkit dari keterpurukannya saat ini,padahal saya pribadi kalo bisa berkomentar sangat di sayangkan club yang dulu nya disegani,skrng mala lagi sakit,bangkit Ayam kinantan,kami rindu juara,Kalah tetap kebanggaan kami menang kau tetap pujaan kami,PSMS Las ni rohaku!!!!!!”.

Selanjutnya, netizen bernama Ekho Ferdani Silalahi sampaikan kekesalan, “Sepakkan bola itu kuat² ke muka pengurus yang memble itu bang@Sakti,,mental seperti mereka² itu gk cocok ada di PSMS,,Bukannya membangun dan meningkatkan prestasi,,ini malah menghancurkan niatnya!!”.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend