Sidang Putusan Sengeketa Merek, Bonek Dukung Persebaya Lewat #PersebayaAtaoeMati

Sidang Putusan Sengeketa Merek, Bonek Dukung Persebaya Lewat #PersebayaAtaoeMati

Sumber foto: tweetpolisi / twitter

Sengketa merek dan logo yang melibatkan Persebaya Surabaya hari ini, Kamis (30/6) memasuki tahap akhir. Rencananya Pengadilan Niaga akan membuat keputusan terkait sengketa merek dan logo antara Persebaya Surabaya dibawah naungan PT. Persebaya Indonesia dengan Bhayangkara Surabaya United yang bernaung dibawah PT. Mitra Muda Inti Berlian (MMIB).

Sebelumnya, Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual (HKI) Kementerian Hukum dan HAM memutuskan nama dan logo Persebaya adalah sah milik PT. Persebaya Indonesia. Sayangnya putusan Dirjen HKI Kemenkumham ini tak dapat diterima oleh Bhayangkara Surabaya United. Mereka pun menuntut putusan tersebut.

Dikutip dari Jawa Pos, Bonek pun turut mengawal Persebaya dalam gelaran sidang tersebut. Sejak pukul 07.00, ribuan Bonek pun berkumpul di Taman Apsari, Surabaya. Bersama-sama mereka melakukan konvoi menuju PN Surabaya yang terletak di Jalan Arjuno.

Akan digelarnya sidang putusan oleh Pengadilan Niaga ini pun direspon cepat oleh para Bonek, suporter Persebaya Surabaya. Pantauan redaksi Eveline, di media sosial twitter Bonek mengkicaukan hashtag #PersebayaAtaoeMati. Pada pukul 10.37 WIB, hashtag ini masuk jajaran trending topic Indonesia.

Berikut beberapa kicauan Bonek dengan hashtag #PersebayaAtaoeMati. “Perjuangan arek arek untuk sebuah harga diri !!! #PersebayaAtaoeMati,” sebut akun @AnkgaTryAnggoro.

“Selamat berjuang, dulur…! Kita yakin kebenaran pasti akan terungkap #PersebayaAtaoeMati,” tweet @ArekBrotherhood.

“Suroboyo mendung… Mungkin Surabaya terharu melihat loyalitas arek2, gemetar merasakan semangat pantang menyerah Bonek! #Persebayaataoemati,” cuit akun @BonekLiarMadiun.

“Salut sama temen-temen Bonek yang mau memperjuangkan tim kebanggaannya, semoga perjuangannya berhasil. Aamiin #PersebayaAtaoeMati,” tweet akun @mariokemes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend