Spirit ‘Harus Menang’ Ketum PSSI Di Laga Indonesia vs Vietnam, Pancing Perhatian Netizen

(Sumber foto: Sepakbola Indonesia FP Club)

Hasil gemilang telah diraih Evan Dimas cs di ajang SEA Games 2017. Sejauh ini, dengan raihan 2 kemenangan dan sekali imbang memunculkan harapan kemenangan untuk publik sepakbola tanah air.

Namun, ujian berat akan dihadapi skuat besutan Luis Milla Aspas kala menantang Vietnam dalam laga ke-4 penyisihan Grup B di Selayang Municipal Council Stadium, Selasa malam (22/08/2017).

Momen ini pun turut menyita perhatian Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi. Bagi petinggi Kostrad tersebut, saat ini sudah tidak ada pilihan lain bagi skuat Garuda Muda dalam laga itu selain wajib memetik kemenangan. “Ya harus menang. Ini kondisinya memang tak ada pilihan lain, tim harus menang. Skornya ya menang 1-0,” ungkap Edy Rahmayadi beberapa waktu lalu kepada para wartawan.

“Vietnam memang dirasa juga bisa sebagai ancaman. Tapi sekali lagi, tidak ada alasan, mau agak berat atau seperti apa kondisinya, ya harus menang,” tegasnya.

Laga melawan Vietnam besok, sangat krusial bagi Indonesia untuk bisa memastikan raihan poin unggul dan membuka peluang lolos dari penyisihan Grup B ke semifinal.

Prediksi skor 1-0 Edy Rahmayadi pun disambut komentar para netizen di media social. Berikut pantauan redaksi eveline, mendapati komentar netizen beri dukungan untuk tim Garuda Muda Indonesia. “Bravo Timnas Bravo PSSI! Indonesia harus menang…kembalikan bendera merah putih kita dengan skor menang telak….”, dituliskan netizen bernama angkasa. Sedang netizen lain turut sampaikan harapan agar timnas mendapat kemenangan, “spirit ‘harus menang” sang jenderal edy rahmayaadi semoga berwujud kemenangan…amin..”.

Loading...

One thought on “Spirit ‘Harus Menang’ Ketum PSSI Di Laga Indonesia vs Vietnam, Pancing Perhatian Netizen

  1. Valle

    Kamu pasti menang Garuda Muda Indonesia…. Maju terus pantang mundur…. Kalahkan semua lawan-lawan mu. Bravo PSSI , Bravo Garuda Muda Indonesia….!!!!

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend