Tinggalkan Persib Bandung, Jupe Hijrah ke Klub Malaysia

Tinggalkan Persib Bandung, Jupe Hijrah ke Klub Malaysia

Sumber foto: goal / bola

Mungkin ini adalah kenyataan paling pahit yang harus diterima oleh Persib Bandung. Setelah menelan kekalahan dari PSM Makassar (26/1) dan dipastikan tidak lolos ke putaran 8 Besar Piala Presiden 2018, Persib juga harus ditinggalkan seorang pemain kuncinya.

Achmad Jufriyanto resmi berpisah dengan Maung Bandung setelah laga melawan PSM berakhir. Jupe, sapaan akrabnya, mengaku mendapat tawaran dari sebuah klub Malaysia.

Setelah laga itu, Jupe menyampaikan salam perpisahan pada kawan- kawannya di Persib saat berada di ruang ganti pemain. “Pada akhirnya saya harus mengucapkan ini meski momennya kurang tepat. Kalau hasilnya baik untuk Persib, lebih enak saya menyampaikannya. Tapi takdir berkata lain,” kata Jupe seperti dikutip dari situs resmi klub.

Lebih lanjut, Jupe mengaku mengambil tawaran dari klub Malaysia karena ia menilai klub tersebut sangat bersungguh- sungguh untuk mengejar dirinya. Tawaran dari klub Malaysia itu juga datang bersamaan dengan tawaran dari klub Thailand.

“Saya juga harus menentukan sikap. Sebetulnya tawarannya ada dua buat saya dan bukan ke Malaysia. Informasi yang masuk ke saya itu Thailand. Tapi akhirnya saya pilih Malaysia karena memang dia yang serius sama saya,” tambahnya.

Diakhir pernyataannya, Jupe pun mengucapkan permintaan maaf pada seluruh elemen klub saat dirinya bermain untuk klub kebanggaan Kota Bandung tersebut.

“Saya memohon maaf apabila selama di sini ada sesuatu yang tidak berkenan di hati teman-teman semua, manajemen dan tim pelatih. Saya harap dukungannya. Karena kita harus tetap saling mendukung, mendoakan dan ini yang terbaik untuk kita semua,” tutupnya.

Persib Bandung sendiri langkahnya dipastikan terhenti di ajang pramusim Piala Presiden 2018. Dari tiga pertandingan di Grup A, Persib meraih 1 kemenangan dan 2 kekalahan. Tim asuhan Mario Gomez pun hanya bercokol di peringkat 3 klasemen akhir.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend