10.000 Satgas PAN Jatim Komitmen Kawal Amien Rais, Netizen: Siap Menunggu Komando!

10.000 satgas

(Sumber foto: antarajatim.com/FB Muhammad Zakaria)

Satuan Tugas Partai Amanat Nasional yang tergabung dalam “Simpatik” berkomitmen mengawal dan membela Amien Rais karena namanya tercatut dalam dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan yang ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Simpatik akan berada di garda terdepan membela Amien Rais dan menjadi benteng bagi ulama dari upaya kriminalisasi,” ujar Ketua DPW Simpatik Jatim Mahfud kepada wartawan di kantor DPW PAN Jatim di Surabaya, Kamis.

Selain itu, pihaknya meminta kepolisian menindak tegas pihak-pihak yang menghina dan melecehkan Amien Rais, terutama di media sosial. “Polisi harus tegas menindak siapapun tanpa pandang bulu bagi mereka yang terbukti menghina Amien Rais,” ucapnya.

Menurut dia, opini yang berkembang di tengah masyarakat yang datangnya dari media sosial sangat tidak bisa dipertanggungjawabkan sehingga diharapkan tak mempengaruhi masyarakat. “Kalau aparat tidak bisa menindak tegas maka kami yang akan bergerak dan mengambil sikap tegas,” katanya.

Tak itu saja, Simpatik juga siap mendukung dan mengawal setiap langkah yang diambil oleh Amien Rais selaku Ketua Dewan Kehormatan DPP PAN sekaligus pendiri partai. “Terlebih jasa beliau telah banyak memberikan perubahan bangsa ini ke arah lebih baik,” katanya didampingi pengurus harian DPW PAN Jatim.

Pihaknya juga menyiapkan 10 ribu pasukan untuk mendatangi KPK jika tuduhannya terbukti tidak benar sekaligus meminta membersihkan nama Amien Rais.

Amien Rais sendiri disebut namanya sebagai salah satu pihak penerima aliran dana dari kasus dugaan korupsi alat kesehatan yang melibatkan mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari.

Pak Amien akhirnya dibidik. Di usia tua beliau Pak Amien memang sangat aktif ikut aksi bela agama. Bahkan beliau juga…

Posted by Nona Nanda on Friday, June 2, 2017

Berikut pantauan redaksi eveline, mendapati komentar netizen terkait 10.000 Satgas PAN Jatim komitmen kawal Amien Rais. “Siap menunggu Komando“, tulis netizen bernama Muhammad Zakaria dengan semangat membara.

SIMPATIK PANSIAP BELA DAN KAWAL AMIEN RAIS#KaderMilitan

Posted by Asto Riskon on Saturday, June 3, 2017

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend