Agus Yudhoyono Tampil di Mata Najwa, Netizen Beri Sambutan Lewat #AHYMataNajwa

Agus Yudhoyono Tampil di Mata Najwa, Netizen Beri Sambutan Lewat #AHYMataNajwa

Sumber foto: storibriti / media indonesia

Salah satu calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono pada Rabu (12/10) malam, hadir di acara televisi Mata Najwa. Tampilnya Agus di Mata Najwa ini pun mencuri perhatian publik. Sebagai mana diketahui, sang pembawa acara Najwa Sihab sangat pandai dalam mengajukan pertanyaan- pertanyaan yang menyulitkan para tamu yang hadir di acaranya. Dan Agus pun menjawab tantangan tersebut.

Kehadiran Agus di acara Mata Najwa ini pun ramai diperbincangkan pengguna media sosial twitter. Lewat hashtag #AHYMataNajwa, pengguna twitter berkicau menyampaikan reaksi mereka atas penampilan Agus di acara tersebut.

“Gugup hal biasa. Itu artinya dia menganggap Mata Najwa penting. Gugup gak berhubungan dengan kecerdasan, tapi kebiasan. #AHYMataNajwa,” tulis pengguna twitter dengan akun @vidibatlolone yang berpendapat bahwa Agus terlihat gugup saat hadir di Mata Najwa.

Meski terlihat gugup, namun jawaban- jawaban Agus atas pertanyaan yang diajukan Najwa disebut- sebut pengguna twitter sangat apik. Hal ini disampaikan akun twitter @jati74. “AHY lulus mas….berani beda dia, gk mau didikte najwa. semakin yakin kita ama anak ingusan…hehhe #AHYMataNajwa @hildathawilla @Abaaah.”

Twit sanjungan juga datang dari akun @mahafidzcom. “Hormat Komandan! Peryataan2 yang menyudutkan selama ini sudah terklarifikasi dengan baik. Standing applause #AHYMataNajwa.” Ada juga pengguna twitter yang salut dengan keberanian Agus muncul di acara Mata Najwa. Seperti yang dikicaukan akun @arini_indasari dibawah ini.

Acara Mata Najwa ini pun dianggap melakukan kesalahan karena telah mengundang Agus dalam acara mereka. Hal ini dikarenakan pemilik Metro TV, Surya Paloh sendiri merupakan Ketum Partai Nasdem, partai yang notabene mendukung pasangan Ahok- Djarot di Pilgub DKI 2017.

Dan kehadiran Agus di Mata Najwa sepertinya sangat menyihir para pengguna twitter. Bahkan ada yang mengaku pandangan terhadap keluarga SBY berubah setelah melihat beberapa pernyataan Agus di acara semalam. “Pilkada DKI kali ini paling saya ikuti, TL rame bgt sama #AHYMataNajwa, jujur pandangan saya terhadap keluarga SBY berubah ketika lihat AHY,” sebut pengguna twitter dengan akun @ArfianFarizi.

One thought on “Agus Yudhoyono Tampil di Mata Najwa, Netizen Beri Sambutan Lewat #AHYMataNajwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend