Ahok Kembali Kalah dalam Poling Rustam, Netizen Kasihan

Ahok Kembali Kalah dalam Poling Rustam, Netizen Kasihan

Sumber foto: twitter

Salah satu pendukung Gubernur Basuki Tjahaja Purnama/ Ahok, Rustam Ibrahim kembali melakukan poling di twitter terkait kasus RS Sumber Waras. Poling ini dilakukan setelah Ahok untuk pertama kalinya dipanggil KPK sebagai saksi kasus RS SUmber Waras. Berikut cuitan pada poling yang dilakukan oleh Rustam.

“POLLING: Setelah menjalani pemeriksaan KPK, bgmn penilaian anda tentang Gubernur Ahok dlm kasus RS Sumber Waras? 1.Ahok TIDAK korupsi 2.Ahok TERLIBAT korupsi 3.Ragu2 4.Tidak tahu” cuit Rustam melalui akun @RustamIbrahim. Lewat poling ini jelas Rustam ingin melihat bagaimana reaksi followersnya terhadap Ahok yang kemarin diperiksa oleh KPK sebagai saksi tersebut.

Dan, bagaimana hasilnya? Hasilnya adalah followers Rustam banyak yang memilih Ahok terlibat dalam korupsi RS Sumber Waras dengan jumlah prosentase sebanyak 58%. Sedang sebanyak 36% pemilih yakin Ahok tak terlibat dalam kasus tersebut. Sisanya, 2% pemilih ragu- ragu dan 4% pemilih mengaku tak tahu. Poling ini diikuti 960 pengguna twitter.

Baca : Poling Twitter Rustam Ibrahim Soal DKI1 Dimenangkan Yusril

Pantauan redaksi Eveline, ini merupakan poling kedua yang dilakukan Rustam dengan melibatkan Ahok. Pada poling pertamanya, Rustam mencuitkan poling terkait dengan persaingan DKI 1. Pada poling tersebut, followers Rustam lebih banyak memilih Yusril Ihza Mahendra dibandingkan dengan Ahok. Yusril mengantongi dukungan sebanyak 52%, sedang Ahok mendapatkan 45% dari 4.082 pemilih.

Kalahnya Ahok dalam poling Rustam yang kedua kalinya ini pun menimbulkan beragam reaksi dari pengguna twitter. Salah satunya akun @ab_ksm yang kasian terhadap Rustam. “Kasian mbah rustam ibrahim poling nya gagal melulu.” 

Ada juga pengguna twitter yang menyebut setelah Ahok kembali gagal menang dipoling kedua, Rustam kemudian memprotek akun twitternya. “Buat polling, eh begitu hasil pollingnya menyatakan AHOK TERLIBAT KORUPSI, LANGSUNG GEMBOK AKUN HAHAHAHA,” cuit @yudissejahtera. “Akun pak Rustam mendadak digembok,” kicau akun @dimasprakbar.

Baca : Dua Belas Jam Diperiksa KPK, Netizen Sebut Ahok Keluar Segar Bugar

Sebelumnya diberitakan, Ahok telah menjalani proses penyidikan oleh KPK sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi RS Sumber Waras. Mantan Bupati Belitung itu mengaku diberi 50 pertanyaan oleh penyidik. Proses penyidikan oleh KPK ini merupakan yang pertama kalinya bagi Ahok.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend