Anies Baswedan Janji Teruskan Program KJS, Netizen Berkomentar

Anies Baswedan Janji Teruskan Program Petahana, Netizen Berkomentar

Sumber foto: detik / tempo

Program Pemprov DKI yang kini telah berjalan yakni program Kartu Jakarta Sehat (KJS) dan Petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) atau Pasukan Oranye akan terus berjalan apabila Anies Baswedan dan Sandiaga Uno terpilih di Pilgub DKI 2017 nanti. Anies mengatakan bahwa dua program tersebut tetap berjalan apabila dirinya terpilih nanti.

Program KJS dinilai merupakan salah satu program yang menyejahterakan rakyat. Program tersebut, menurut Anies, kini sudah baik. Ia akan meningkatkan kualitas program bila terpilih nanti. “Kami ingin kesehatan jadi prioritas. Bisa men-cover. Bapak, Ibu, KJS kita teruskan. Manfaatnya kita tambahkan,” kata Anies saat berkunjung ke kawasan Ancol, Jakarta Utara, seperti dikutip Detik, Minggu (23/10).

Selain itu, Anies dan Sandiaga juga menaruh perhatian pada dua permasalahan saat ini yakni masalah harga sembako yang tinggi dan masalah lapangan pekerjaan. Anies menyebut mempunyai program khusus untuk mengatasi dua permasalahan ibu kota itu.

“Kami menggarisbawahi, kita akan membuat program khusus penanggulangan harga sembako tinggi. Yang kedua lapangan kerja. Kita ingin memastikan menambah lapangan kerja,” sebut Anies.

Sayangnya, pernyataan Anies yang menyebut akan melanjutkan dua program petahana ini tak mendapat respon positif dari pengguna media sosial twitter. “@detikcom lah berarti nii org programnya apaaa…????” tulis pemilik akun @Ariesta1534 yang mempertanyakan apa program Anies bila hanya melanjutkan program yang sudah ada.

Kicauan bernada sindiran datang dari pengguna twitter dengan akun @lauren_watun. “@detikcom trus anda nyagub tujuanya apa? Cma trusin hasil kerja petahana? Kalo gitu biar petahana saja yg urus. Beliau lebih paham ngurusnya.”

Meski begitu, ada juga pengguna twitter yang mengucap syukur Anies dan Sandiaga tetap menjalankan dua program petahana tersebut bila terpilih nanti. “@detikcom Alhamdulillah.. terimakasih bapak! Insha Allah bapak yang jadi.” sebut akun @iwanokawan.

Pemilik akun @elzafran21 menyarankan Anies menambah gaji pasukan oranye bila nantinya terpilih di Pilgub DKI 2017. “@detikcom buat pasukan oranye UM sm gaji nya jg di tambah pak..biar makin semangat bersihin jakarta.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend