Beredar di Media Sosial Sandiaga Uno Naik Metromini

Foto: Istimewa

Gambar kandidat Gubernur DKI, Sandiaga Uno sedang naik metromini beredar di Media Sosial. Dalam gambar tersebut terlihat Sandi duduk seorang diri dengan wajah sedang berpikir atau melamun. Kehadiran gambar-gambar tersebut cukup ramai dikomentari netizen.

Sandi sendiri mengaku bahwa gambar tersebut adalah kerjaan usil stafnya. Melalui akun instagram, Sandi sendiri menyebut bahwa foto tersebut adalah kerjaan usil dari stafnya. “Kerjaan usil staff saya, namanya Reza. Lagi merenung, difoto diam-diam. Boleh juga hasilnya.. Ada yang butuh jasa photographer prewed? Bisa menghubungi lewat saya. Hehehe..”

Hingga berita ini dimuat, foto Sandiaga Uno didalam bis metromini menuai 78 komentar dan 1.425 yang menyukai.

Pengguna twitter pun juga memberikan komentarnya. Akun @dwihastomo bahkan memberikan komentar bahwa gambar tersebut adalah bagian dari kampanye Sandiaga Uno sebagai kandidat calon gubernur DKI dalam Pilgub 2017 mendatang. “Jadi gambar mas Sandiaga Uno sudah mulai ramai di media sosial ya. Meme adalah soft campaign yang cukup efektif sih” ujar Dwi.

Akun twitter lainnya, @bebiben juga turut memberikan komentar sekaligus menyindir Ahok yang sebelumnya menyatakan tidak akan maju melalui jalur partai politik. “Orang kaya naik metromini biasa aja sih sebenernya. Daripada yang dari awal udah gengsi ga mau naik partai, tapi…”.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*