Daftar Pilgub Jatim, Khofifah Mohon Doa Restu

Daftar Pilgub Jatim, Khofifah Mohon Doa Restu

Sumber foto: merdeka / nawacita

Akhirnya Khofifah Indar Parawansa resmi mendaftarkan dirinya untuk ikut dalam Pilgub Jatim ke KPU Jawa Timur, Rabu (10/1). Bersama pasangannya, Emil Dardak, kedatangan Khofifah dikawal ribuan relawannya. Nampak Khofifah dan Emil memakai busana yang serasi bernuansa putih- putih.

Setelah resmi mendaftar, Khofifah pun mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya dan Emil untuk maju dalam Pilgub Jatim 2018. Lewat akun twitternya @KhofifahIP, ia mohon doa restu dari masyarakat, khususnya masyarakat Jawa Timur.

“Mohon doa restu siang tadi saya menunaikan panggilan masyarakat jawa timur, mendaftar Bakal Calon Gubernur. Terima kasih seluruh pihak yang telah mendukung, terutama para relawan. Bismillahirrahmanirrahim.” kicau Khofifah.

Tak hanya dikawal oleh para relawannya, Khofifah dan Emil juga mendapat dukungan langsung dari masyarakat kalangan umum juga hadir. Mulai dari mahasiswa, warga sekitar Jalan Tenggilis Surabaya dan bahkan ada dari Pasuruan, Situbondo dan juga Madiun.

Khofifah dan Emil datang tepat Pukul 10.50 WIB setelah sebelumnya berkumpul di Pondok Pesantren Amanatul Ummah. Rombongan sempat berziarah terlebih dahulu ke makam suami Khofifah yang ada di Jemursari.

Khofifah dan Emil sendiri maju di Pilgub Jatim dengan mendapatkan dukungan dari Partai Demokrat, PPP, PAN, Nasdem, Golkar, PKPI dan Partai Hanura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend