Dapat Nomor Paslon 4 Di Pilkada Kota Sukabumi, Netizen Lontarkan Tagar #Dermawan4KotaSukabumi

paslon 4

(Sumber Foto: Istimewa)

KPU menggelar pengundian dan penetapan nomor urut paslon peserta pilkada Kota Sukabumi di Gedung Djuang 45, selasa 13 Februari 2018. Kegiatan pengundian dihadiri semua paslon dan simpatisannya.

Pasangan Jona Arizona dan Hanafie Zain (Ijabah) mendapat nomor urut 1. Kemudian Achmad Fachmi dan Andri Hamami (Faham) mememperoleh nomor urut 2. Nomor urut 3 diperoleh pasangan Mulyono dan Ima Slamet (Mulia). Sedangkan pasangan Dedi R.Wiajya dan Hikmat Nuristawan (Dermawan) mendapatkan nomor 4.

Berikut video pasangan Dermawan bersama timnya, terlihat sangat antusias dan dipenuhi semangat kala duduk bersama pasangan calon lain dalam rapat pleno terbuka bersama KPU.

Pantauan redaksi eveline, mendapati komentar netizen di media sosial terkait Dermawan dapat nomor paslon 4 di Pilkada Kota Sukabumi. “semangat, dan antusiasme Dermawan bersama timsesnya dengan nomor urut paslon 4. semua duduk bersama demi Sukabumi aman dan tenteram…amin. #Dermawan #Dermawan4KotaSukabumi“, tulis akun netizen bernama Lidia lontarkan tagar #Dermawan4KotaSukabumi.

Allhamdulilah Sah.. Perjuangan demi perjuangan telah kita lalui bersama. Tinggal satu langkah lagiAyooo cemunguut.DERMAWAN MENANG

Posted by Drass Sukabumi on Monday, February 12, 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend