Dirikan Posko Kemenangan, Nurul Arifin: Program untuk Masyarakat Bandung Siap Diperjuangkan

Dirikan Posko Kemenangan, Nurul Arifin: Program untuk Masyarakat Bandung Siap Diperjuangkan

Sumber foto: pikiranrakyat / walimedia

Pasangan calon walikota dan wakil walikota Bandung, Nurul Arifin dan Chairul Yaqin Hidayat (Rully) mendirikan posko kemenangan mereka. Posko kemenangan tersebut terletak di Jalan Tamblong No 48-50, Bandung.

Pada dasarnya, posko kemenangan pasangan Nuruli (Nurul- Rully) ini bertujuan untuk menjaring aspirasi warga Bandung menjelang Pilkada 2018.

“Agenda hari ini menjadi pilihan kami untuk peluncuran posko. Posko ini kami buka selama masa pemilihan sekitar enam bulan dan siapapun yang mau datang kami persilakan baik untuk menyampaikan aspirasi maupun memberikan dukungan,” ucap Nurul seperti dikutip Kompas, Minggu (7/1).

Selain menjadi markas para relawan Nuruli, posko ini juga dapat diisi dengan kegiatan sosial, seperti pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga.

Didirankannya posko kemenangan ini, membuat pasangan Nuruli siap untuk menghadapi Pilwakot Bandung yang rencananya akan dihelat pada Juni 2018 mendatang.

Lewat akun twitternya @na_nurularifin, Nurul berkicau menyebut bahwa tujuh program yang telah disiapkan untuk masyarakat Bandung siap untuk ia perjuangkan bersama Rully. “Tujuh program utk masyarakat kota Bdg siap kami perjuangkan. Ujungnya kesejahteraan.” kicau Nurul.

Aktivitas politik Nurul di Pilkada Kota Bandung memang cenderung lebih aktif dari pasangan lainnya. Nurul mengatakan, semua persiapan memang dilakukan sejak jauh hari agar penerapan strategi politiknya bisa berjalan matang.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend