Ditanya Jokowi Aktivitas Hari Minggu, Rupa-rupa Jawaban Netizen

Foto : Twitter @Jokowi

Tidak semua isi twitter Presiden Joko Widodo harus selalu serius. Buktinya Presiden Jokowi juga menyapa warga negara Indonesia perihal akhir pekan. Melalui akun twitternya, Presiden Jokowi menanyakan aktivitas netizen pada hari minggu.

“Ayo, ceritakan hari Minggu bersama keluarga dan teman2mu. Bagaimana aktivitas hari ini? -Jkw” tanya Jokowi melalui akun resminya @Jokowi. Pertanyaan Jokowi ini hingga pukul 15:16 sore (24/7) di-retweet sebanyak 395 kali dan disukai sebanyak 893 kali.

Menanggapi kicauan Presiden, rupa-rupa jawaban netizen. Ada yang ringan, serius dan justru mendoakan agar Presiden dan Menteri Kabinet Kerja dalam kondisi sehat, Uniknya, ada juga netizen yang memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengadu pada Presiden.

Netizen pemilik akun @akbarauliaumam justru menjawab pertanyaan Presiden dengan mengadukan layanan milik Telkomsel. “@jokowi Hari ini kurang baik Pak. Jaringan internet terputus. Padahal saya pelanggan setia @TelkomIndonesia @Telkomcare help me Pak @jokowi”

Sontak pertanyaan netizen tersebut mendapat jawaban dari layanan Telkomsel melalui akun @telkomselcare. “@akbarauliaumam Hai Pak Akbar. Kami cek jaringan sedang lambat, sudah kami laporkan keluhannya no tiket kami kirim via DM ya. Thx -Nada”.

Ada juga netizen yang iseng menceritakan sedang mencari kos-kosan. Adalah netizen pemilik akun @luthfikurniawan yang menceritakan dirinya sedang mencari rumah kos. “@jokowi saya lagi nyari kostan di deket kantor Kompas, Pak. Menantang juga, soalnya sudah banyak yg penuh 😂”.

Netizen juga cukup banyak yang melaporkan kalau sedang bekerja. Salah satunya datang dari netizen bernama @msgoro78. “@jokowi Sementara mempersiapkan Bahan Ratekcam Pengawasan SDKP NTT yang akan di bawa besok ke KKP Pak. Sukses selalu untuk Bapak”.

Hal senada juga disampaikan netizen bernama @Saudcommunity yang juga sedang bekerja. “@jokowi nyimak aja, di saudi adanya kerja dan kerja,, kejar target kejar waktu, supaya bs cpt berkumpul bersama kel, di indo”, ujarnya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend