Doli Kurnia Sebut Titiek Soeharto Bersih Isu Korupsi, Netizen Ingatkan Tokoh Golkar Ini Dekat Dengan Umat Islam

doli kurnia

(Sumber foto: obsessionnews.com)

Koordinator Generasi Muda Partai Golkar (GMPG) Ahmad Doli Kurnia menilai Wakil Ketua Dewan Pakar DPP Golkar Titiek Soeharto memiliki kapasitas untuk memimpin Partai Golkar dalam Musyarawah Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang rencananya akan digelar akhir Desember 2017.

Menurut Doli, Titek punya kapasitas dan memimpin Partai Golkar, karena putri mantan Presiden Soeharto ini dianggap sebagai kader yang bersih dan memiliki kemampuan manajerial organisasi yang baik. GMPG sendiri pernah menyampaikan secara langsung, bahwa Titiek masuk salah satu kader yang bersih dari kasus korupsi. “Sementara GMPG sejak awal memang ingin mendorong adanya perubahan dan pembaharuan Partai Golkar dengan slogan Golkar bersih,” ujar Doli saat dihubungi, Senin (11/12/2017).

Ia menuturkan, problema utama Partai Golkar saat ini adalah minimnya sosok pemimpin yang bersih dari isu kasus korupsi. Hal ini berkaca pada kasus hukum yang menimpa Ketua Umum Golkar yang juga Ketua DPR Setya Novanto dan beberapa kader Partai Golkar yang lain. Karenanya GMPG selalu mendorong pembaharuan Partai Golkar dengan menampilkan pemimpin yang bersih. Tantangan Partai Golkar ke depan adalah bagaimana partai ini bisa terus mencetak kaderisasi yang bersih. Tentu ini harus dimulai dari seorang pemimpinnya, bagaimana dia bisa memberikan contoh yang baik kepada semua kader,” jelasnya.

Berikut pantauan redaksi eveline, mendapati ragam komentar netizen di media social terkait Doli Kurnia sebut Titiek Soeharto bersih isu korupsi. mantab ini doli kurnia….salah satu tokoh muda golkar yang dekat dengan umat islam…beliau ini yang keras ingatkan golkar untuk tidak memberikan pembelaan terhadap setnov yang bolak-balik tersangkut kasus korupsi“. Tulis netizen bernama siti. Tak hanya bersih isu korupsi, seorang netizen lain bernama Muhammad Yahya juga sebut Titiek Soeharto punya kualitas. “Kwalitasnya juga bisa membawa GOLKAR lebih baik”.

Namun sangat disayangkan, kesempatan Titiek Soeharto untuk bertarung dengan Airlangga di Munaslub untuk menjadi Ketum Golkar menggantikan Setnov pupus sudah. Hal ini disebabkan Airlangga telah ditunjuk langsung menjadi Ketum Golkar dalam rapat pleno yang digelar internal Golkar. (baca: Airlangga Ditunjuk Jadi Ketum Golkar Lewat Rapat Pleno, Netizen: Bentuk Persekusi Pada Titiek Soeharto).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend