Fadli Zon Sebut Kaum Bani Serbet Maling Teriak Maling

Fadli

Foto: Istimewa

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menuding adanya keterlibatan pihak yang disebutnya sebagai penguasa tertinggi untuk mencurangi pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Dikutip dari kompas.com, jegal yang dimaksudkannya di sini adalah adanya upaya mengarahkan Anies dan Sandi terjerat kasus, seperti pemanggilan Sandi oleh kepolisian untuk menjadi saksi laporan kasus empat tahun lalu.

Hal itu dilontarkan Fadli usai mengadakan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan sejumlah petinggi partai. Sandi turut hadir dalam pertemuan yang diadakan di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (10/3) malam.

Bahkan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini menyebutkan bahwa kekuasaan tidak boleh disalahgunakan. Ia menyebutkan kekuasaan tidak ada yang permanen.

Sebelumnya Fadli Zon juga menyebutkan bahwa pemanggilan kasus yang melibatkan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan ulah dari kaum bani serbet. Julukan ini ditujukan kepada pasangan Ahok-Djarot dengan baju khas kotak-kotak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend