Fahri Hamzah Ucapkan Selamat Datang di Dunia Politik pada Tsamara Amany

Fahri Hamzah Ucapkan Selamat Datang di Dunia Politik pada Tsamara Amany

Sumber foto: kumparan / tempo

Adu argumen antara Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah dengan politisi muda Tsamara Amany mencuri perhatian para pengguna media sosial. Keduanya pun bertemu dalam acara ILC di sebuah stasiun televisi. Acara itu pun sesuai dengan tema perdebatan yang mereka kicaukan di media sosial twitter beberapa waktu lalu.

Tsamara pun mengomentari pertemuannya tersebut dengan Fahri di acara televisi ILC. Ia mengatakan kurang puas dengan jawaban Fahri Hamzah terkait hak angket KPK. Tsamara menilai jawaban Fahri saat itu masih terlalu diplomatis. Sehingga ia merasa kurang puas dengan jawaban Fahri tentang hak angket KPK.

Fahri sendiri berkomentar berbeda. Mantan politisi PKS ini malah mengucapkan selamat datang pada Tsamara di dunia politik.

Lebih lanjut, Fahri mengatakan bahwa Tsamara sebenarnya mengutarakan niat- niat baiknya di acara televisi itu. Sayangnya, Fahri masih bertanya- tanya niat baik Tsamara ini untuk siapa.

Namun Fahri menyarankan agar Tsamara terus menjadi seorang yang jujur, apa adanya. Tokoh DPR RI yang paling menjadi sorotan karena kasus DPR RI itu menyebut bahwa nantinya politik akan menjadikan Tsamara seorang yang lebih dewasa.

Sebelumnya diketahui Tsamara Amany menantang Fahri Hamzah untuk berdiskusi terbuka soal hak angket KPK. Tsamara menyebut siap beradu argumentasi dengan Wakil Ketua DPR itu.

Wanita yang menjadi politisi PSI itu mengatakan enggan datang ke DPR untuk berbicara secara pribadi dengan Fahri Hamzah. Menurutnya, pembahasan hak angket KPK adalah kepentingan rakyat, sehingga perlu dilakukan secara terbuka.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend