Gus Irawan Bertekad Menangkan Edy Rahmayadi di Pilgubsu 2018

Edy Rahmayadi

Foto: Ilustrasi

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumatera Utara (Sumut), optimistis bisa memenangkan Edy Rahmayadi pada Pemilihan Gubernur Sumut 2018 mendatang. Tak hanya itu, DPD Gerindra Sumut juga bertekad memenangkan pilkada di tingkat kabupaten/kota di Sumut.

“Sebagai Ketua DPD Partai Gerindra, saya instruksikan kepada seluruh kader, agar bersatu untuk memenangkan Edy Rahmadi sebagai Gubernur Sumut,” ujar Ketua DPD Partai Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu ketika menghadiri rapat koordinasi DPC Partai Gerindra Tapsel di Tapsel, Minggu (3/12/2017).

Sosok Edy Rahmayadi tidak asing lagi bagi warga di Sumut, apalagi, beliau pernah bertugas di daerah ini. Jiwa kepemimpinannya tidak diragukan lagi, sehingga dia pantas mendapat perahu dari Partai Gerindra.

“Kuasai Sumut, semakin mendekatkan Prabowo jadi Presiden,” imbuhnya.

Sejalan dengan pendapat Partai Gerindra Sumut, dukungan netizen untuk Edy Rahmayadi terus mengalir. Selain tumbuhnya relawan-relawan Edy Rahmayadi, netizen juga ramai memberikan dukungannya. Salah satu bentuk dukungan netizen adalah keyakinan mereka bahwa Edy merupakan pilihan tepat.

Edy Rahmayadi sendiri semakin aktif mendekatkan diri kepada masyarakat. Salah satunya adalah dengan menggelar turnamen sepakbola.

Sebanyak 34 tim sepakbola usia muda dari 4 kabupaten di Sumatera Utara mengikuti Turnamen Edy Rahmayadi Cup yang digelar sejak 2 Desember 2017 hingga 18 Januari 2018 di Stadion Binaraga, Labuhanbatu.
Turnamen ini diinisiasi oleh Relawan Gerak Cepat (RGC) karena minimnya kompetisi sepakbola yang ada di Sumatera Utara khususnya bagi usia dini.
RGC merupakan gabungan dari komunitas-komunitas masyarakat Labuhanbatu yang meleburkan diri untuk mendukung Edy Rahmayadi sebagai Gubernur Sumatera Utara di pilkada 2018 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend