Heboh, Netizen Ini Ancam Bunuh Fahira Idris dan Buni Yani

Heboh, Netizen Ini Ancam Bunuh Fahira Idris dan Buni Yani

Foto: Istimewa

Berakhirnya Pilkada DKI 2017 ternyata tidak menurunkan tensi pengguna media sosial, khususnya twitter. Saling serang dan ancam kerap terjadi antar netizen yang selama ini berseberangan dalam mendukung kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur DKI.

Salah satu yang sedang ramai menjadi perbincangan netizen adalah kicauan dari pemilik akun bernama Nathan Suwanto. Melalui akun @NathanSuwanto, pria berkacamata ini menyampaikan beberapa kicauan untuk membunuh Fahira Idris, Buni Yani, Fadli Zon, Fahri Hamzah, Habib Rizieq dan teman-teman.

Penelusuran redaksi eveline menemukan akun tersebut dalam kondisi terkunci. Meskipun demikian, beberapa kicauannya sempat beredar luas melalui jejaring media sosial twitter.

Netizen pun ramai mengecam ancaman tersebut. Seorang netizen bahkan mencoba menyampaikan kasus ini kepada divisi humas Mabes Polri agar ditindaklanjuti. “@DivHumasPolri mhn dpt ditindaklanjuti, akn semakin bnyk orang spt @NathanSuwanto kalau hukum tdk ditegakkan. Alamat jelas & mdh ditelusuri” cuit akun @abdulr_73.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend