Hercules Siap Kerahkan Anak Buahnya Hadapi Preman Sekelas Iwan Bopeng Di TPS, Netizen: Mantab Bang!

preman

(Sumber foto: akun twitter @sopir_mokom/@Limeyr1)

Siapa yang tak bergidik kala mendengar nama ini, ya dialah Hercules Rosario Marshal seorang “mantan preman” Tanah Abang yang mendapat hidayah memeluk Islam pada tahun 2013 silam kini mengaku siap membela agamanya (Islam).

“Saatnya saya membela agama yang saya anut, karena saya yakin ini adalah jalan Tuhan yang benar,” demikian kata Hercules ketika ditanya pendapatnya tentang Islam dan Jihad.

Terkait beredarnya kabar bahwa kubu Ahok akan mengerahkan 10.000 preman sekelas Iwan Bopeng untuk pengamanan Pilkada DKI, Hercules mengatakan bahwa jika benar Ahok dan timnya berani menurunkan preman sebanyak itu, maka diapun akan menurunkan cukup 5.000 orang anak buah pilihannya.

“Anak buah saya sudah terlatih hidup dengan kekerasan. Jadi jangan coba-coba jika hanya mau belajar jadi preman atau jagoan. Apalagi membela si penista agama. Tentara tidak usah turun tangan karena bukan level tentara untuk berhadapan dengan preman bayaran Ahok. Biar kami yang berhadapan dengan mereka,” tegasnya.

Saat disinggung soal Iwan Bopeng yang berani sesumbar “potong” Tentara Nasional Indonesia (TNI), Hercules justru dengan tegas mengatakan anak buahnya siap memberi pelajaran kepada Iwan Bopeng.

“Jika masih ada yang berani nantang mau memotong TNI, anak buah saya bisa mengajari bagaimana cara “memotong” leher yang baik dan benar. Kalau mau sembunyi-sembunyi pun, pasti akan saya kejar terus walau sampai lubang semut, karena kami ahlinya,” ujar Hercules yang pernah mendapat penghargaan Bintang Seroja bersama TNI pada saat perang gerilya menumpas Fretilin di Timor Timur.

Pantauan redaksi eveline, mendapati komentar netizen terkait Hercules siap kerahkan anak buahnya hadapi preman sekelas Iwan Bopeng di TPS.  Berikut komentar netizen, “Buset hercules ampe turun tangan bisa2 nyamar jadi banci tu iwan bopeng,” tulis netizen bernama Adit Gemstone. Sedang netizen lain bernama Edi Gunawan, sampaikan dukungan, “Mantap Bg.Hercules….”.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend