Ini Dia Penampakan Foto Para Artis Pendukung Paslon Pilgub DKI 2017 di Instagram

Ini Dia Penampakan Foto Para Artis Pendukung Paslon Pilgub DKI 2017 di Instagram

Sumber foto: instagram

Keberadaan para artis di dalam tim sukses setiap para pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta mungkin rasanya menjadi sesuatu yang wajib hukumnya. Kini dari tiga paslon, mereka masing- masing sudah mempunyai beberapa nama artis yang masuk dalam timses. Sebut saja nama Sophia Latjuba di tim Ahok- Djarot, Olla Ramlan di tim Anies- Sandiaga dan terakhir adalah Anissa Pohan yang ikut dalam gerbong pemenangan Agus- Sylvi.

Ketiga artis cantik diatas juga tak malu- malu memposting kegiatan mereka bersama para calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta tersebut.

Yang pertama adalah Sophia Latjuba. Artis yang dikabarkan sedang dekat dengan vokalis band Noah, Ariel ini pun telah memposting foto dirinya bersama Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok lewat akun instagramnya @sophia_latjuba88. Foto tersebut merupakan foto pertemuan Sophia dengan Ahok beberapa waktu lalu. Berikut penampakannya.

Selanjutnya adalah Olla Ramlan. Istri dari Muhammad Aufar Hutapea ini mengatakan bahwa sosok Sandiaga bukanlah sosok asing bagi dirinya. Sandiaga merupakan sahabat almarhum kakaknya.

Olla kini sedang memikirkan tawaran untuk masuk dalam timses pemenangan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Namun, ia masih menunggu izin dari sang suami. Berikut postingan foto Olla di instagramnya @ollaramlanaufar ketika ditemui calon wakil gubernur, Sandiaga Uno.

#berfikirkeras…. ajakan yang menarik.. pikir dulu yaa….☺️

A photo posted by ollaramlan (@ollaramlanaufar) on

Dan yang terakhir adalah Annisa Pohan. Dukungan dari Annisa terhadap pasangan Agus- Sylvi sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Hal ini dikarenakan dirinya merupakan istri dari Agus Yudhoyono. Annisa sendiri selalu tampak mendampingi Agus dalam beberapa kunjungannya menyapa para warga DKI Jakarta.

Salah satunya ketika Agus berkunjung ke acara komunitas Tapanuli Bagian Selatan di Cafe Mandailing, Fatmawati. Sama halnya seperti Sophia dan Olla Ramlan, Annisa juga terlihat memposting kegiatan Agus- Sylvi lewat akun instagram pribadinya @annisayudhoyono. Bahkan, postingan Annisa ini bisa dibilang lebih banyak daripada postingan Sophia dan Olla Ramlan.

Hari ini saya mendampingi AHY menyapa masyarakat Koja

A photo posted by Annisa Pohan (@annisayudhoyono) on

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend