Ini Dia Sikap Ksatria Pendukung Agus-Sylvi Sikapi Hasil Quick Count

Karena Berbagai Kendala, Netizen Jakarta Ngeluh Tak Bisa Ikut Nyoblos di TPS

Foto: Istimewa

Agus Harimurti Yudhoyono menyatakan secara tegas menerima hasil hitung cepat yang menyatakan pasangan nomor satu tidak lolos ke putaran kedua. Pernyataan tersebut dikeluarkan Agus di kantor DPP Partai Demokrat di Wisma Proklamasi Jakarta (Rabu, 15/2).

“Saya berterima kasih yang sebesar-besarnya pada keluarga tercinta khususnya Annisa, istri saya dan Almira putri saya yang setiap saat mendampingi saya dalam perjuangan dan doa. Maaf kalau saya menjadi jarang sekali menemani keluarga khususnya Almira,”  kata Agus.

“Saya merasa sangat bangga kepada semuanya yang sampai malam ini masih menunjukan soliditas dan semangat. Betapa tegar dan sabar. Jangan kecil hati, insya Allah semua ada hikmahnya,” kata Agus.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Partai Demokrat, PPP, PKB, dan PAN yang telah mengusung saya sebagai calon gubernur DKI Jakarta,” katanya.

Sejalan dengan sikap Agus tersebut, sejumlah pendukung utama pasangan Agus-Sylvi juga menyampaikan sikap yang sama melalui akun twitter. Juru bicara Agus-Sylvi, Rachland Nashidik menyampaikan bahwa Agus Yudhoyono bahkan menelpon langsung paslon nomor dua, Ahok untuk mengucapkan selamat.

Pendapat senada juga disampaikan oleh Andi Arief, mantan staf khusus Presiden SBY. Melalui akun twitternya, Ia mengucapkan selamat kepada kedua pasangan calon yang akan berlaga dalam putaran kedua.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend