Jawara Bekasi Tolak Sampah Karangan Bunga Ahok Dibuang Ke Bekasi, Netizen: Mantab Bang

Damin Sada

(Sumber foto: akun twitter @posmetroinfo/@damin_sada)

Beberapa hari ini, karangan bunga berisi simpati atas kekalahan Ahok yang diduga dari para pendukungnya memenuhi halaman Balaikota DKI Jakarta. Tak tanggung-tanggung jumlahnya, hingga mencapai ribuan karangan bunga.

Karangan bunga untuk Ahok itu dinilai menelan biaya hingga milyaran rupiah. Benar saja, sontak menjadi buah bibir baik di media sosial maupun headline pemberitaan. Tak terkecuali, Tokoh jawara Kota Bekasi, Damin Sada, ikut angkat bicara soal itu.

Berikut Pantauan redaksi eveline, mendapati komentar Jawara Kota Bekasi menolak sampah karangan bunga Ahok dibuang ke Bekasi. Melalui akun twitternya @damin_sada, “Demi menunjukan sikap saya sebagai warga bekasi dan orang yang peduli lingkungan saya bersikap saya tolak sampah karangan bunga dibuang ke Bekasi,” kata Damin Sada melalui akun twitternya.

Damin Sada juga menyatakan prihatin dengan uang yang sebesar itu hanya akan masuk tong sampah. “Yang buat saya prihatin entah bener apa gak itu bikinan, saya mikir bunga sebanyak itu dibeli dengan uang yang akhirnya dibuang percuma masuk tong sampah,” katanya.

Ia menambahkan, sebaiknya uang untuk ribuan karangan bunga tersebut bisa disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu padahal, masih banyak pengemis dan gelandangan di ibu kota. Seharusnya uang tersebut bisa juga digunakan untuk kegiatan amal di panti-panti sosial. “Akan sangat bermanfaat bagi sesama, mohon maaf saya jadi curhat disini masalah karangan bunga @basuki_btp,” katanya.

Melihat ketegasan Jawara Bekasi ini menolak sampah karangan bunga Ahok dibuang ke Bekasi, para netizen lain pun turut melontarkan ragam tanggapan. kebanyakan dari kalangan netizen tersebut setuju dan mendukung penolakan tegas Damin Sada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend