Jelang Pencoblosan, Stiker Para Cagub DKI Hadir di BBM

Jelang Pencoblosan, Stiker Para Cagub DKI Hadir di BBM

Sumber foto: koranlangsa / abaaah

Tak terasa, beberapa hari lagi warga DKI Jakarta akan memilih cagub- cawagub mereka. Sesuai rencana, pencoblosan akan dilakukan pada 15 Februari 2017 mendatang.

Menjelang pencoblosan tersebut, sesuatu yang unik dihadirkan di aplikasi BlackBerry Messenger. Kini di aplikasi BBM sudah tersedian stiker para cagub DKI Jakarta. Stiker- stiker tersebut menampilkan gambar wajah para cagub DKI Jakarta dengan berbagai ekspresi. Wajah para cagub mulai dari Agus Yudhoyono, Basuki Tjahaja Purnama dan Anies Baswedan, semuanya ada dalam stiker terbaru BBM.

Ekspresi para cagub di stiker BBM ini beragam. Mulai dari yang serius seperti cara berbicara dalam memaparkan visi- misi saat debat hingga senyuman mereka juga nampak terlihat di stiker tersebut. Cagub nomor urut 1, Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni dalam stiker BBM yang baru terlihat menggunakan baju yang biasa terlihat saat bergerilya.

Begitu pula pada paslon nomor dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saeful Hidayat yang memakai baju kotak- kotak. Sedang cagub cawagub nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menggunakan kemeja polos putih.

Stiker BBM para cagub- cawagub DKI Jakarta ini bisa langsung diunduh secara gratis lewat aplikasi tersebut.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend