Jenguk Ahok di Rutan Mako Brimob, Agus Yudhoyono Disanjung Netizen

Jenguk Ahok di Rutan Mako Brimob, Agus Yudhoyono Disanjung Netizen

Sumber foto: cnn / universalinspiration

Beberapa jam belakangan, sebuah ungguhan Instagram akun milik Agus Yudhoyono memancing perhatian pengguna sosmed. Lewat postingan itu, Agus menyatakan bahwa telah mengunjungi mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Selasa (17/10). Pria yang baru saja terjun ke dunia politik itu menjenguk Ahok di rutan Mako Brimob, Depok.

Agus menceritakan pertemuannya dengan Ahok di postingan tersebut. Mereka berdua saling bercerita tentang kehidupan. Kunjungan ini, menurut Agus, dapat melanjutkan hal- hal baik dan memperbaiki segala hal yang belum baik. Tak sampai disitu, kunjungan ini juga mempersatukan dan membangun negeri ini.

Ahok sendiri mengucapkan terima kasih atas kunjungan Agus tersebut. Ia pun mendoakan segala yang terbaik untuk Agus kedepannya. Tak hanya mendoakan Agus, Ahok juga menitipkan salamnya untuk orang tua Agus yakni Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono.

Kunjungan Agus inipun membuat dirinya ramai disanjung para pengguna media sosial, khususnya twitter. “Salam hormat dan salam hangat utk @AgusYudhoyono atas kunjungan ke mako Brimob utk pak BTP!” kicauan dari pemilik akun twitter @wahyonokuP.

Kicauan senada juga diutarakan akun @mhdkevingusnadi. “Ini baru yg dinamakan ksatria. Jauh dari hiruk pikuk melakukan kebaikan.”

Agus dan Ahok sendiri beberapa bulan lalu terlibat dalam pertarungan di Pilgub DKI 2017. Sayangnya, Agus terhenti langkahnya di putaran pertama. Diputaran kedua, Ahok sendiri kalah dari pesaingnya, Anies Baswedan. Anies yang berpasangan dengan Sandiaga Uno pun berhasil menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend