Jokowi Lempar Hadiah Untuk Rakyat, Netizen Sebut Tidak Pantas

Video : Jokowi Melempar Hadiah Kepada Warga Dari Dalam Mobil, Ramai Dikecam Netizen

Foto: Istimewa

Paska beredarnya video Presiden Jokowi melempar hadiah dari dalam mobil, kecaman netizen terus mengalir. Menurut sebagian besar netizen, apa yang dilakukan oleh seorang presiden tidak pantas. Bahkan netizen menyebutnya sebagai tidak etis untuk dilakukan karena kurang beradab.

Dari rekaman yang beredar viral di media sosial,  Presiden Jokowi memberikan bungkusan-bungkusan hadiah untuk masyarakat dengan cara melempar dari dalam mobil saat melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara pada Jumat kemarin (24/3). Perilaku Jokowi itu marak dibicarakan publik setelah rekaman videonya diunggah ke situs jejaring sosial Youtube.

Dalam rekaman video berdurasi 1:59 menit itu, Jokowi yang mengenakan kemeja putih dibalut jaket bomber warna biru tua menggunakan mobil kepresidenan yang berbeda, yakni Toyota Land Cruiser. Duduk di bangku penumpang baris tengah sebelah kiri, Jokowi melempar bungkusan-bungkusan hadiah kepada warga yang hadir menyambutnya.

Akibat dilempari hadiah, warga berebut memungutnya sehingga membuat petugas keamanan kewalahan menghalau warga yang mendekati mobil Jokowi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend