Karangan Bunga Ucapan Terima Kasih untuk Ahok- Djarot Kembali Hiasi Balai Kota

Sumbangan Dana Kampanye Ahok- Djarot Tembus Rp 27 M, Netizen: Sumbangan Taipan?

Sumber foto: Istimewa

Karangan bunga ucapan terima kasih untuk Ahok- Djarot kembali menghiasi Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (9/10). Seperti diketahui, Djarot Saiful Hidayat akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta pada 15 Oktober 2017 mendatang.

Karangan bunga mulai berdatangan sejak pagi hari. Dikutip dari Detik, karangan bunga tersebut datang dari beragam kalangan mulai perusahaan, alumni sekolah, hingga pribadi.

Isi dari karangan- karangan bunga yang datang ke Balai Kota kebanyakan menyatakan rasa terima kasih mereka untuk Ahok- Djarot.

Mengetahui banyaknya kiriman karangan bunga ke Balai Kota, Djarot pun berkomentar. Ia mengapresiasi karangan bunga yang masih terus berdatangan ke Balai Kota jelang masa jabatannya berakhir. Menurut Djarot, karangan bunga itu merupakan tanda perjuangan Pemprov DKI selama 5 tahun terkahir sudah benar.

Politisi PDIP itu berharap apa yang sudah dikerjakan selama ini akan dilanjutkan di pemerintahan selanjutnya. Apresiasi yang diberikan warga kepadanya merupakan salah satu indikator pembangunan DKI lebih baik.

Hingga Selasa (10/10) ini, karangan bunga terus berdatangan untuk Ahok- Djarot. Di antara karangan bunga yang baru datang pagi ini ada karangan bunga dari Ning Widjaja. Dalam karangan bunganya, Ning Widjaja menuliskan “Terima kasih Badja. Karena kalian aku betah di Jakarta. Abis ini tauuuk dah….”.

Menariknya, ada sebuah karangan bunga yang berasal dari Uno Family. Pada karangan bunga tersebut tertulis “Terima kasih Pak Djarot & Pak Ahok semoga kepemimpinan Bapak menjadi inspirasi”. Belum diketahui pasti apakah pengirim karangan bunga tersebut berkaitan dengan keluarga Sandiaga Uno atau tidak.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend