Kemenangan Anies-Sandi Di Depan Mata, Netizen: Analisa Kiwil Lebih Hebat Dari Pengamat Bayaran Ahok

kemenangan

(Sumber foto: akun twitter @posmetroinfo/ muslimbersatu.net)

Pelawak kenamaan Wildan alias Kiwil memprediksi pasangan nomor tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno bakal memenangkan pertarungan Pilgub DKI Jakarta putaran kedua pada 19 April mendatang.

Prediksi komedian kelahiran Jakarta pada tanggal 10 Agustus 1972 ini mengacu pada hasil survei beberapa lembaga survei yang menempatkan pasangan yang diusung PKS dan Partai Gerindra selalu unggul dibandingkan pasangan petahana, Ahok-Djarot.

Belum lagi sederet program unggulan Anies-Sandi yang membuat warga menaruh harapan besar pasangan itu dapat membangun Jakarta lebih manusiawi dan beradab. “Saya kira kemenangan Anies-Sandi sudah di depan mata. Hanya kecurangan yang bisa mengalahkan mereka,” kata Kiwil di Posko Pemenangan Anies-Sandi, Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/3) malam.

Salah satu bentuk kecurangan tersebut, kata Kiwil, diantaranya upaya kriminalisasi Sandi. Sandi diketahui harus berurusan dengan pihak kepolisian saat masa kampanye. Di sisi lain, Kiwil mengaku lebih senang mendukung Anies-Sandi dari balik layar.  “Contohnya, baru-baru ini ada pertemuan dengan 150 tokoh agama, termasuk habaib. Semuanya pengin ngurusin Anies-Sandi supaya bisa memenangkan pilkada,” papar Kiwil yang juga dikenal sebagai aktor.

“Mereka, para alim ulama itu, semua sudah mengurusi Anies-Sandi, maka saya lebih baik mengurus umat. Saya ingin berperan membantu menegakkan Surat Al Maidah Ayat 51,” pungkas Kiwil.

Untuk diketahui, pelawak Kiwil ini memang tak main-main dalam mengawal pergerakan umat. Lihat saja aksinya kala menyampaikan orasi di depan massa umat Islam beberapa waktu lalu, Berikut cuplikan videonya beredar di Youtube:

Pantauan redaksi eveline, mendapati komentar netizen terkait prediksi Kiwil sebut kemenangan Anies-Sandi di depan mata. Berikut ragam komentar netizen, “Analisis Kiwil lebih hebat daripada analisa peneliti atau pengamat bayara taikers!!?? Wakakak”,  tulis netizen bernama Marias Josan sanjung pernyataan Kiwil.

Adapula netizen sependapat dengan Kiwil yang sebut hanya kecurangan yang bisa kalahkan Anies-Sandi, “jadi kalau Anie$andi kalah, artinya pertarungan belum selesai ! Kecurangan tidak boleh lagi dibiarkan !”, tulis netizen dengan akun @zwarzen.

Kiwil ; Hanya Kecurangan Yang Bisa Mengalahkan Anies – Sandi.ALLAHU AKBAR !

Posted by Yurisa on Wednesday, March 29, 2017

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Send this to friend