Kian Digrandungi Pemilih Pemula, Dermawan Fokus Membangun Bakat Pemuda Sukabumi

dermawan

(Sumber Foto: sukabumiekspres.com/FB Buddy Lesmana)

Pasangan Dedi R Wijaya – Hikmat Nuristawan (Dermawan) mulai digandrungi kalangan pemilih pemula. Hal itu terbukti saat calon wakil wali kota, Hikmat Nuristiawan alias Sogong ini berkunjung ke salah satu café, menarik perhatian sejumlah pengunjung yang tengah kongkow di cafe bernuansa tempo dulu itu di wilayah Kota Sukabumi. “Asyik banget gayanya dan calon pemimpin ini cocok untuk memimpin Kota Sukabumi. Apalagi, saya tahu Pak Sogong mampu mencetak kaum muda menjadi lebih berbakat. Salah satunya di bidang olah raga dan lain-lain,” kata Citra salah seorang pemilih pemula warga Kecamatan Cikole kepada Sukabumi Ekspres, beberapa waktu lalu.

Selain itu, sosok wakil wali kota tersebut dinilai mampu mengarahkan kaum muda ke arah yang lebih positif lagi sesuai dengan keinginan dan bakatnya. Sebab bagaimanapun juga, kalangan pemuda dan pemudi merupakan generasi penerus bangsa yang nantinya akan menjadi pemimpin di masa depan. “Pak Sogong masih muda dan menjadi panutan kami karena semasa mudanya beliau mempunyai bakat yang mumpuni di bidang olah raga, baik di kancah nasional maupun internasional,” kata dia menambahkan akan mengajak rekan-rekannya untuk memilih pasangan Dermawan ini agar menang di Pilkada Kota Sukabumi mendatang.

Sementara, Hikmat Nuristawan mengatakan jika menjabat nanti dirinya akan fokus terhadap pemberdayaan dan peningkatan kualitas serta bakat para pemuda. “Keinginan positif kaum muda harus direalisasikan sesuai dengan bakatnya seperti senang otomotif, ya kami siapkan sarananya, kemudian memilih untuk berwirausaha tentunya akan bantu, apalagi hobi olah raga tentunya kami akan dorong agar menjadi atlet berbakat yang bisa mengharumkan nama Kota Sukabumi baik di tingkat nasional maupun internasional,” katanya.

Lebih jauh, pasangan Dermawan sendiri menargetkan meraih 150 ribu suara di Pilwakot Sukabumi. Simak videonya berikut ini:

Berikut pantauan redaksi eveline, mendapati komentar netizen di media sosial terkait pasangan Dermawan kian digandrungi pemilih pemula Sukabumi. “bagus ini Dermawan ayo bangun pemuda-pemudi sukabumi…dengan begitu kriminalitas disukabumi akan menurun jika bakat anak mudanya tersalurkan positif…“, disampaikan akun netizen bernama Ovi sembari menyoal kriminalitas di Sukabumi.

Selanjutnya, netizen lain bernama Palle terlihat memberikan dukungannya terhadap pasangan Dermawan, “Mantappppppppp betul “Dermawan” nih…. Memang “Dermawan” Pilihan yg Tepat untuk masyarakat Kota Sukabumi . Kami masyarakat kota sukabumi mendukung “Dermawan” .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend