Lewat Twitter, Ridwan Kamil Sebut Tak Jadi Jurkam Pasangan Manapun

Lewat Twitter, Ridwan Kamil Sebut Tak Jadi Jurkam Pasangan Calon Manapun

Sumber foto: alchetron / suarapemredkalbar

Pemilihan kepala daerah akan dilaksanakan tahun 2017 mendatang. Beberapa daerah pun telah siap dengan pasangan calon kepala daerah yang akan bertarung di Pilkada 2017. Salah satunya adalah Pilkada Walikota Kupang.

Dikutip dari salah satu media, dikabarkan Walikota Bandung, Ridwan Kamil bersedia menjadi juru kampanye salah satu pasangan calon. Selain itu, ada juga nama Tri Rismaharini dan Rudy FX Rudiatmo yang juga masuk dalam tim juru kampanye pasangan tersebut.

Namun, kabar itu langsung dibantah oleh Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil. Melalui akun twitternya, @ridwankamil ia berkicau mengatakan bahwa dirinya tak menjadi jurkam pasangan manapun.

Pernyataan Emil yang sebut dirinya tak menjadi jurkam pasangan manapun itu ramai dikomentari para pengikutnya di twitter. “@ridwankamil sekarang saya lega akang sudah bicara.nuhun kang sya makin bangga sama akang,” tulis pengguna twitter dengan akun @romeo_mikha yang mengatakan dirinya lega Emil tak menjadi jurkam di Pilkada 2017.

Akun @Yushe_Dunga berkicau mengatakan terima kasih atas klarifikasi pria yang lekat dengan kacamata dan peci berwarna hitam itu. “Terimaksih infonya pak walikota @ridwankamil ..GBU.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*