Megawati Beri Hukuman pada Kader PDIP Jika Ahok- Djarot Tumbang, Netizen Berkomentar

Megawati Beri Hukuman pada Kader PDIP Jika Ahok- Djarot Tumbang, Netizen Berkomentar

Sumber foto: teropongsenayan / garudakitapage

Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri ternyata tak tinggal diam melihat pergerakan Pilgub DKI 2017. Bahkan, ia kabarnya telah menyiapkan hukuman pada para kader partainya apabila paslon petahana Ahok- Djarot tumbang di putaran kedua. Hal tersebut disampaikan oleh politisi PDIP, Eva Kusuma Sundari. “Bu Mega sudah mengajak, kalau Ahok-Djarot kalah akan dihukum PDIP. Suka tidak suka mesti dimenangkan,” kata Eva, seperti dikutip dari CNN.

Selain itu, Mega juga mengajak relawan juga tim pemenangan Ahok- Djarot kembali berjuang habis- habisan di putaran kedua ini.

Kader PDIP yang akan mendapat hukuman apabila Ahok- Djarot tumbang di putaran kedua ini pun ramai dikomentari oleh para pengguna media sosial twitter. “@CNNIndonesia hahaha galak amat! Pokoknya segala cara harus menang yes #sadis,” tulis pengguna twitter dengan akun @fhitriajk yang menyebut cara Mega kali ini bisa dibilang keras pada para kadernya.

Kicauan senada juga dilontarkan akun @Cakrawalajagur. “@CNNIndonesia waww galak syekaliihh sodaraaaa… jgn sampe kader jadi menghalalkan segala cara nih..”

Ada juga yang pengguna twitter yang merasa aneh dengan sikap Mega. “@CNNIndonesia namanya kompetisi ya harus siap kalah dan siap menang. Lucu deehh..” cuit pengguna twitter dengan akun @NoviandriN.

Hari ini, Rabu (15/3), Mega mengunjungi Rumah Lembang, posko pemenangan Ahok- Djarot. Megawati disebut hadir di Rumah Lembang untuk memberi motivasi terhadap relawan dan Ahok-Djarot dalam menghadapi Pilkada putaran kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend