Menteri Khofifah Nyatakan Siap Maju di Pilgub Jatim, Ini Reaksi Netizen

Menteri Khofifah Nyatakan Siap Maju di Pilgub Jatim, Ini Reaksi Netizen

Sumber foto: malangtimes / bintang

Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa mengaku dirinya siap apabila dicalonkan dalam Pilgub Jawa Timur 2018. Namun, Khififah mengatakan bahwa kesiapan maju di Pilgub Jatim butuh waktu.

Dikutip dari Detik, kesiapan Khofifah menjadi calon Gubernur Jatim, dia masih mencari frekuensi yang cocok. “Dibilang siap, saya siap. Tapi kan saya bilang tadi, bahwa di posisi sekarang ini masih perlu adanya kesamaan frekuensi,” terangnya.

Khofifah mengaku kesiapan dirinya untuk maju di Pilgub Jatim, setelah melakukan tes suara alias check sound. Soal informasi yang beredar bahwa dirinya diisukan mundur di Pilgub Jatim, dia menyatakan itu tidak benar. Untuk maju di Pilgub lanjut Khofifah, tidak bisa mengandalkan prediksi. Semua itu harus melalui proses dan harus benar-benar teliti antara satu dengan yang lainnya.

Khofifah yang menyatakan siap maju di Pilgub Jawa Timur 2018 ini juga ramai mendapat komentar dari para pengguna media sosial twitter.

“Ohh jadi jabatan mensos saat ini cuma jadi kendaraan blusukan gratis dan diselipkan kampanye terselubung tohh,” kicau akun @Rizal_ind yang menyebut bahwa jabatan Menteri Sosial yang saat ini diemban Khofifah hanya sebagai kendaraan blusukan.

Sindiran senada juga diutarakan pemilik akun twitter @Singkir_Geni. “Akhirnya terbuka.. sudah jadi menteri koq ya turun kelas.. Jabatan Menteri Sosial hanya jadi terminal .. tampak haus jabatan juga nih ..”

Berbeda dengan komentar akun @RahmaniNasrun yang menyebut Khofifah adalah orang yang haus jabatan. “sptnya ibu ini haus kekuasaan, jd mentri saat ini saja tdk ada terobosan apapun,smg org2 jatim bs memilih pemimpin yg lbh baik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend