Meriahkan Gerak Jalan Santai Bareng FKPPI Deliserdang, Edy Rahmayadi Diperbincangkan Netizen

Deliserdang

(Sumber foto:FB Koalisi Lsm Asahan/FB Taufik Taufik)

Calon Gubenur Sumut Edy Ramahyadi, ikut serta memeriahkan Jalan santai yang diadakan oleh Forum Komunikasi Putra Putri TNI Polri (FKPPI) Deliserdang, di lapangan Tengku Raja muda Lubuk Pakam. Edy pun turut serta dalam aksi gerak jalan santai tersebut, yang dimulai dari Lapangan Tengku Raja Muda Lubuk Pakam, kemudian menuju jalan Sutomo, jalan Thamrin, hingga ke jalan RA.Kartini dan Jalan Imam Bonjol.

Sesampainya di garis finish Letjend Edy Rahmayadi yang didampingi oleh Wakil Bupati Deliserdang H. Zainuddin Mars, Ketua DPRD Deliserdang Ricky Pranata, serta Bupati Labura dan seluruh pengurus FKPPI Deliserdang, dalam sambutannya menitikberatkan pada persoalan persatuan dan kesatuan bangsa, serta kepemimpinan yang merakyat.

“Tanpa adanya agama yang diakui oleh Negara Republik Indonesia, maka negara Indonesia ini tidak akan pernah ada. Apalagi tanpa adanya rakyat dan seluruh pemuda yang kompak bersatu, menjaga keutuhan NKRI dalam Pancasila”, ujar Edy saat memberikan sambutannya.

Edy pun sempat menyebut sabda Rasulullah Muhammad SAW, yang mengatakan bahwa, “jangan lah engkau menonjolkan diri sebagai pemimpin, tetapi kalau kamu harus untuk memimpin rakyat, maka jalankanlah”.

Kedatangan Edy Ramahyadi tersebut sontak disambut suka cita masyarakat Deliserdang. Di kecamatan Lubuk Pakam, misalnya, bahkan para pelajar dan pedagang sate junjung keliling menyatakan siap mendukung Edy menjadi Gubenur SUMUT Priode 2018 s/d 2023.

Dengan keramahan Edy Ramahyadi, setiap warga yang ingin memintanya berfoto tetap dilayani, tak peduli siapa pun orangnya, dan dari golongan mana orang tersebut berasal. Demikan sosok Edy yang dikenal dekat dengan rakyat, tampil apa adanya, serta disebut-sebut warga setempat sangat cocok untuk maju calon Gubenur Sumut.

Bapak Letjend. Edy Rahmayadi di dampingi Bpk. H. Buyung Sitorus (Ketua GM FKPPI Sumut) usai acara "jalan santai bareng Edy Rahmayadi di Lubuk Pakam..

Posted by Koalisi Lsm Asahan on Sunday, August 20, 2017

Berikut pantauan redaksi eveline, mendapati komentar netizen di media sosial. Beberapa netizen nampak berkomentar sembari mengunggah foto-foto kegiatan tersebut.

Untuk Calon Gubenur SUMUT satu Edy Ramahyadi, ikut memeriahkan Jalan santai yang diadakan Oleh FKPPI Deliserdang…

Posted by Taufik Taufik on Friday, August 18, 2017

Acara gerak jalan santai khebinekaan yg meyelenggarakan pemuda panca marga,FKPPI, KBPP, POLRI DS, dan POLDA SUMUT yg d…

Posted by Alziden Hutapea on Friday, August 18, 2017

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend